Ditanyai Perihal Ai Shinozaki, Hongki FTIsland Menjawab Sinis

Setelah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan model majalah dewasa asal Jepang Ai Shinozaki, kini Lee Hongki FTIsland memberi jawaban perihal berita tersebut. Namun, jawaban dari vokalis band FTIsland tersebut dinilai sinis oleh para penggemar, serta dianggap terlalu berlebihan dalam menanggapi pertanyaan dari seorang fans. Tak pelak, reaksi Lee Hongki tersebut mendapat ejekan dari para netizen.

Lee Hongki beri jawaban sinis mengenai hubungannya dengan Ai Shinozaki~kpopchart.net
Lee Hongki beri jawaban sinis mengenai hubungannya dengan Ai Shinozaki~kpopchart.net

Beberapa waktu lalu, seorang fans FTIsland menanyakan perihal hubungan Lee Hongki dengan Ai Shinozaki dalam media sosial twitter. Entah merasa terganggu atau sekedar ingin menegaskan tak ada hubungan antara dirinya dan Ai Shinozaki, Lee Hongki justru dinilai terlalu berlebihan menjawab pertanyaan fans tersebut dengan sinis. “Kau pasti baru mengenalku kan? Ha ha ha. Jangan menyukaiku seperti pacarmu sendiri, aku sudah sering bilang soal hal itu. Jadi kau membenciku karena hal itu, kalau begitu selamat tinggal, ha ha ha.”

Jawaban Lee Hongki dalam akun twitternya~twitter.com
Jawaban Lee Hongki dalam akun twitternya~kpopchart.net

Melihat reaksi Lee Hongki tersebut, beberapa fans kemudian menilai jawaban Lee Hongki terlalu sinis, sehingga respon negatif dari netizen tak bisa lagi dihindari oleh vokalis FTIsland ini. “Ia sepertinya belum cukup dewasa” ungkap salah seorang netizen, “Benar-benar hal yang bodoh dan tolol untuk diucapkan” tambah seorang fans lainnya. Tentunya, mendapat respon negatif dari netizen dapat berakibat fatal bagi Lee Hongki, termasuk band FTIsland sendiri.

Sebelumnya memang marak dikabarkan bahwa Lee Hongki tengah berpacaran dengan seorang gravure idol, yang belakang diketahui bernama Ai Shinozaki. Namun, dari pihak agensi Lee Hongki, FNC Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa hubungan vokalis band FTIsland dan model Ai Shinozaki ini hanyalah sebatas teman. Walaupun begitu, tentunya para fans rasanya ingin mengetahui bagaimana jawaban dari vokalis FTIsland ini secara langsung .

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.