Ditanyai Perihal Bagian Tubuh Favoritnya, Amel Alvi : “Payudara!”

Lama tak digaungkan lagi, nama Amel Alvi kini kembali muncul dalam pemberitaan terkait statementnya baru-baru ini yang mem-favoritkan bagian payudaranya. Entah karena untuk membantah tudingan hasil operasi atau bukan, Amel juga menjelaskan bahwa bagian dadanya tersebut asli dan juga 2 kali lipat. Terlepas dengan statementnya tersebut Amel juga bercerita tentang dampak yang ia terima pasca diberitakan sebagai artis yang terjerat dalam kasus prostitusi.

Ditanyai Perihal Bagian Tubuh Favoritnya, Amel Alvi : "Payudara!" ~ liputan6.com
Ditanyai Perihal Bagian Tubuh Favoritnya, Amel Alvi : “Payudara!” ~ liputan6.com

Nama Amel Alvi tak dapat dipungkiri, beberapa minggu belakangan ini ramai pemberitaan pasca terungkapnya kasus prostitusi artis inisial AA yang dikonotasikan sebagai inisial nama Amel. Tak heran, jika dalam beberapa kolom pencarian online nama Amel Alvi sempat menjadi kata kunci teratas yang paling sering dicari. Nah, kini Amel Alvi kembali menjadi sorotan ketika mengeluarkan sebuah statement yang menyebut dirinya begitu mem-favoritkan bagian payudara pada tubuhnya sendiri.

Payudara, karena asli dan 2 kali lipat” ujar Amel singkat setelah ditanyai oleh seorang awak media mengenai bagian tubuhnya yang paling ia favoritkan. Entah ada maksud apa dibalik kata 2 kali lipat yang dilontarkan Amel Alvi, apa dari segi ukuran ataukah dari segi lainnya. Disamping itu, mendapat perhatian serius dari publik beberapa minggu terakhir, rupanya memberikan dampak bagi Amel Alvi sendiri. Menurutnya, semenjak pemberitaan mengenai dirinya tersebar luas, banyak job yang mengalir masuk untuknya sebagai seorang DJ.

Iya Mas, Alhamdulillah, job makin rame” imbuh Amel. Tak tanggung-tanggung, Amel bahkan menyebutkan bahwa job untuknya ada hingga menjelang bulan puasa yang jatuh pada Juni mendatang, “Jadwal padat, sampai sebelum puasa” tuturnya lagi. Entah dapat disebut sebagai dampak positif atau bukan, rupanya kasus prostitusi yang melibatkan artis inisial AA memberikan efeknya tersendiri bagi Amel. Lepas dari itu, kini polisi sedang gencar-gencarnya memanggil artis-artis yang disebut ikut terlibat dalam bisnis maksiat tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.