Ditanyai Perihal Bayaran 80 Juta, Amel Alvi Membantah

Pemberitaan mengenai Amel Alvi belakangan ini diakui begitu menyita perhatian publik. Seringnya Amel dituding sebagai sosok artis berinisial AA ternyata cukup membuat pelantun ‘Coblos Hatiku’ ini sedikit gerah dengan tudingan tersebut. Dikabarkan memiliki pekerjaan sebagai penjaja seks serta menerima uang senilai 80 juta rupiah, nyatanya Alvi menolak mentah-mentah pemberitaan tersebut.

Ditanyai Perihal Bayaran 80 Juta, Amel Alvi Membantah~liputan6.com
Ditanyai Perihal Bayaran 80 Juta, Amel Alvi Membantah~liputan6.com

Dalam sebuah sambungan telepon yang dilakukan oleh kru liputan6, Amel Alvi menjelaskan bantahannya tersebut, “Kalau misalnya benar tarifnya 80 juta, pasti saya sudah kaya” ujarnya diujung telepon. Dirinya juga mengatakan bahwa jika dirinya mendapatkan bayaran seperti itu, maka ia tak perlu lagi repot-repot bekerja sebagai artis, “Ngapain syuting pergi pagi pulang pagi kalau saya punya penghasilan sebesar itu. Pasti saya nggak ngontrak lagi dan punya mobil mewah” lanjutnya lagi.

Selain itu, Amel juga sempat membeberkan kondisi kehidupannya saat ini yang masih mengontrak disebuah apartemen, “Iya, saya masih kontrak di apartemen. Mobil cuma CRV kok bukan mobil mewah. Kredit blm lunas, kalau tarif saya 80 juta pasti nggak kredit bayarnya” pungkasnya di akhir pembicaraan. Terkait bantahan Amel Alvi ini, tentunya membuat publik bertanya-tanya tentang sandiwara apa yang sedang berlangsung saat ini perihal artis berinisial AA tersebut.

Baca Juga : Foto Ini Ungkap Kemiripan Antara Artis Insial AA Dan Amel Alvi
Munculnya nama Amel Alvi sebagai sosok yang kuat sebagai artis inisial AA yang disembunyikan polisi, dikarenakan beberapa bukti yang menjurus ke arah Amel Alvi, diantaranya artis berinisial AA yang bekerja sebagai model majalah dewasa, hingga pengakuan mengenai profesinya sebagai DJ. Dari 2 hal tersebut, sosok Amel Alvi disebut-sebut sebagai artis yang memiliki kemiripan profesi, serta inisial nama yang cocok. Beredarnya foto mirip wajah Amel Alvi dan artis inisial AA dalam satu frame juga menguatkan dugaan tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.