Ditanyai Perihal Star Wars, Ini Jawaban Iko Uwais

Kabar munculnya Iko Uwais sebagai salah satu pemain dalam Film seri ketujuh Star Wars, belakangan ini sunter terdengar. Pasalnya, Iko dengan kemampuan bela dirinya yang mengagumkan, digadang-gadang menjadi pelengkap film karya sutradara J.J.Abrahams ini. Ditanya perihal keterlibatannya, ternyata Iko memiliki jawaban tersendiri mengenai hal tersebut.

Iko Uwais beri pernyataan terkait film Star Wars~empireonline.com
Ditanyai perihal Star Wars, Iko Uwais punya jawaban sendiri~empireonline.com

Dalam sebuah kesempatan, Iko menjelaskan mengenai kebenaran berita tersebut “Itu bukan porsi saya ngejawab. Saya belum berani bilang iya” jawab suami penyanyi Audy Item ini. Namun, setelah ditanyakan lebih lanjut Iko mengungkapkan adanya kemungkinan dirinya akan bermain dalam film tersebut “Tawar menawar sih ada. Saya kan sama Gareth Evans deket banget, beberapa info project dapat dari dia. Tapi dia pesen jangan terlalu excited, dia bilang jangan ambisi”lanjut pemilik nama lengkap Uwais Qorny ini.

Sebelumnya, Iko juga dikabarkan menjadi salah satu pemeran dalam film ternama lainnya, yakni Spiderman. Namun, perihal keterlibatan Iko dalam kedua film tersebut, ternyata Iko tidak ingin berharap tinggi dirinya akan ikut bermain. “Saya tak mau terobsesi, takut kecewa. Karena pernah pengen jadi pemain bola tapi nggak kesampaian, jadi sedih”jelas Iko.

Dalam film seri ketujuh Star Wars sendiri, Iko yang sangat mahir dalam bela diri, digadang-gadang akan memainkan seni bela diri Teräs Käsi, jenis bela diri yang memiliki gerakan indah, namun sangat mematikan. Bela diri ini diciptakan oleh Steve Perry dalam satu seri novel star wars karyanya. Dalam isu Star Wars sendiri, ternyata tak hanya Iko saja yang dikabarkan ikut bermain dalam film tersebut. Nama Yayan Ruhian, dan juga Cecep yang sukses dalam film The Raid, juga disinyalir akan ikut bermain dalam film fantasi science-fiction tersebut.

Terlepas dari kabar Iko sebagai pemain dalam film Star Wars, ternyata ia telah merampungkan salah satu film action yang berjudul Mile 22. Film karya Peter Berg tersebut menceritakan tentang hubungan seorang agen CIA dan seorang polisi Indonesia yang saling bekerja sama dalam menangani kasus korupsi, namun dengan kekerasan serta cara yang ekstrim, sesuai genre film tersebut, yakni thriller-action.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.