Ditawari Main Melodrama, Kim Nam Gil Akan Kembali ke Layar Lebar

Setelah lama tak muncul di layar lebar, aktor asal Korea Selatan, Kim Nam Gil dikabarkan akan kembali membintangi sebuah film baru. Mengenai kabar kembalinya Kim Nam Gil ke layar lebar, agensinya, O&N Entertainment mengungkapkan hal tersebut.

Kim Nam Gil ditawari main film terbaru berjudul 'my angel' (foto: kdramastars.com)
Kim Nam Gil ditawari main film terbaru berjudul ‘my angel’ (foto: kdramastars.com)

“Kim Nam Gil menerima tawaran untuk bermain dalam film yang berjudul ‘My Angel’ dan dia sedang memikirkan menganai proyek tersebut. Namun, untuk penampilannya belum dikonfirmasi.”

Film tersebut diarahkan oleh sutradara Lee Yun Ki. Film yang bergenre melodrama ini menceritakan mengenai seorang penyelidik yang menyaksikan istrinya sendiri bunuh diri di depan matanya. Dalam keadaannya yang depresi akibat sang istri bunuh diri, dia bertemu seorang wanita lumpuh yang membuatnya jatuh hati.

Aktor yang bermain dalam drama Queen Seondeok tersebut terakhir kali bermain film The Hymn dan  pada tahun 2014  yang berjudul “The Pirates” dimana dia beradu akting dengan mantan personil F(x) Sulli. Untuk drama sendiri, Kim Nam Gil terakhir kali muncul dalam drama “Shark” dan beradu akting dengan aktris cantik Son Ye Jin.