Ditemani Istri, Indra Bekti Beri Tanggapan Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Gigih Arsanofa

Kekecewaan tak mampu disembunyikan Indra Bekti dari raut wajahnya. Ditemani sang istri, Aldilla Jelita, dan beserta kuasa hukumnya, presenter yang identik dengan wajah ceria ini akhirnya buka suara perihal kasus dugaan pelecehan seksual yang sebelumnya dibongkar oleh aktor FTV, Lalu Gigih Arsanofa. Dalam pengakuannya, pria yang akrab disapa Bekti ini mengaku kecewa terhadap beberapa media yang secara frontal menyiarkan pernytaan Lalu Gigih Arsanofa.

Ditemani Istri, Indra Bekti Beri Tanggapan Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Gigih Arsanofa ~ liputan6.com
Ditemani Istri, Indra Bekti Beri Tanggapan Atas Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Gigih Arsanofa ~ liputan6.com

Dengan mata berkaca-kaca Indra pun berkomentar. “Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Aku agak kecewa kenapa orang kayak begitu mau diangkat ya. Sedih saja,” papar Indra Bekti. Namun, sayangnya saat ditanya mengenai dugaan isi rekaman percakapan Indra dengan Gigih yang beredar di media, ayah duan anak ini enggan memberi tanggapan dan memastikan bahwa tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan Gigih kepadanya tidak benar.

“Saya cuma mau kasih tahu, kami sudah lapor atas pencemaran nama baik. Soal isi rekaman itu baik asli atau tidak (asli), yang jelas tidak ada pelecehan seksual,” sambungnya.

Tak sampai di situ, tak ingin tinggal diam dan merasa terdzolimi, Indra pun juga membawa persoalan ini ke jalur hukum lantaran ingin memberikan efek jera kepada Gigih. “Kita ingin lakukan ini agar ada efek jera terhadap orang yang ingin mendompleng popularitas di atas penderitaan orang lain,” tandas Indra Bekti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.