Ditemukan Setelah 3 Hari Meninggal, Bau Menyengat Masih Tercium Di Rumah Ayah Dahlian Poland

Pesinetron cantik Dahlia Poland dirundung duka setelah ayahnya, James Poland (59) ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di kawasan komplek Perumahan daerah Tangerang Selatan, Selasa (22/12) kemarin. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal dalam siaran pers yang diterima wartawan, kondisi mayat James sudah hampir membusuk ketika ditemukan dalam keadaan duduk di sofa.

Ditemukan Setelah 3 Hari Meninggal, Bau Menyengat Masih Tercium Di Rumah Ayah Dahlian Poland ~ tabloadbintang.com
Ditemukan Setelah 3 Hari Meninggal, Bau Menyengat Masih Tercium Di Rumah Ayah Dahlian Poland ~ tabloadbintang.com

Bermula dari  bau menyengat dari dalam rumah dari sang ayah, ternyata bau itu berasal dari mayat James yang ditemukan di dalam ruang tamu rumahnya. Dlansir dari kapanlagi.com, pasca ditemukan, jenazah James langsung dibawa ke Rumah Sakit di Jakarta. Meski demikian, bau mayat masih menyengat dari depan rumah James sampai Rabu (23/12) siang.

kondisi rumah almarhum ayah Dahlian Poland ~ kapanlagi.com
kondisi rumah almarhum ayah Dahlian Poland ~ kapanlagi.com

Tampak di garasi rumah bernuansa biru itu, terlihat sebuah kulit durian dan bubuk kopi yang tersebar di sana. Ini adalah cara untuk mengurangi bau menyengat yang berasal dari dalam rumah James. Hingga berita ini tersiar, petugas kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian.

Sebagai langkah pengamanan, petugas memasang police line agar lokasi steril. Sementara itu, James Poland rencananya akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.Dahlia menyebut bahwa ayahnya dikebumikan di sana karena ada banyak saudara yang tinggal di Bumi Parahyangan tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.