Diterpa Isu Nikah Settingan, Ini Penjelasan Bella Shofie

Kabar pernikahan Bella Shofie yang muncul tiba-tiba, rupanya banyak menimbulkan spekulasi dikalangan masyarakat, mulai dari nikah settingan yang dibuat Bella Shofie, hingga untuk menghindari terseretnya nama Bella Shofie dalam arus kasus prostitusi. Seakan sudah tak tahan dengan terpaan berita miring tersebut, Bella pun akhirnya memberikan penjelasan, terkait isu dirinya yang disebut-sebut menikah secara settingan beberapa waktu lalu.

Diterpa Isu Nikah Settingan, Ini Penjelasan Bella Shofie~wowkeren.com
Diterpa Isu Nikah Settingan, Ini Penjelasan Bella Shofie~wowkeren.com

Munculnya foto Bella bersama sang suami yang tengah memegang buku nikah, nampaknya sedikit banyak mulai menjelaskan pernikahan yang dilakukannya secara khusus itu. Dalam sebuah foto yang diunggah Bella ke akun instagramnya, Bella menjelaskan perihal pernikahannya melalui caption foto tersebut. “Banyak yang bertanya-tanya kenapa aku tiba-tiba mengaku sudah menikah kemarin dan tidak memberitakan apapun selama akad nikah berlangsung” tulisnya.

Foto pernikahan Bella bersama sang suami~instagram.com/bellashofie_suryo
Foto pernikahan Bella bersama sang suami~instagram.com/bellashofie_suryo

Jawabannya bukan karena gak mau membagi kebahagiaan kepada masyarakat tapi dari pihak kita ingin sekaligus menyiarkan dan memberitakan semua dari awal persiapan berapa bulan yang lalu, fitting, akad nikah dan ditutup dengan resepsi yang diambil secara eksklusif oleh 4 media.” lanjutnya lagi.

Aku pikir masyarakat Indonesia juga pintar dalam berpikir bukan cuma bisa menghujat, memfitnah yang membuat kalian semua makin berlumur dosa. Jadi jangan suka berburuk sangka kepada orang lain, niscaya hidup kalian tidak akan pernah bahagia. Aku sekarang sudah sah menjadi istri oleh suamiku yang diresmikan langsung oleh Negara. Aku bakal buktikan kalau semua omonganku benar adanya. Semoga hari-hari kalian mendapat nikmat dan lindungan dari Allah.” tulis Bella mengakhiri caption foto tersebut.

Diketahui Belakangan, Bella dan sang suami yang bernama Suryo, menikah pada hari Minggu, 10 Mei 2015 pada pukul 11, di kantor urusan agama, Jakarta Barat. Sebagai saksi, manager Bella Shofie, Tata Liem serta artis Indra Brugman dipilih untuk menghadiri prosesi tertutup itu. Untuk emas kawin, pihak Suryo memberikan seperangkat alat shalat dan juga cincin berlian 2 karat.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.