Diterpa Rumor Lesbian, Kristen Stewart Tampil Feminim di Majalah Baazar

Selain Robert Pattinson, hal baru yang dihubungkan dengan Kristen Stewart saat ini adalah rumor bahwa dia seorang lesbian. Seringnya Kristen kepergok bergandengan tangan mesra dengan Alicia Cargile dan keenggananya untuk membahas siapa pria yang dekat denganya, memicu rumor bahwa Kristen K adalah seorang lesbian atau setidaknya biseksual.

Diterpa rumor biseksual dan lesbian, Kristen Stewart tunjukkan sisi feminim di majalah Bazaar~www.hollywoodhitz.com
Kristen Stewart tunjukkan sisi feminim di majalah Bazaar~www.hollywoodhitz.com

Namun jika benar Kristen Stewart adalah lesbian atau biseksual, wajah cantiknya di majalah Baazar ini tentu saja akan menarik baik bagi wanita lesbian atau pria normal. Didapuk untuk jadi cover majalah prestisius ini, Kristen Stewart tampak tampil sangat feminine dan cantik. Tak tampak lagi sosok Kristen Stewart yang beberpa bulan terkahir ini terlihat berambut pendek dan hobi mengenakan kaus dan juga jeans bellel.

Di foto pertama, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengankan gaun warna pink bermotif bunga-bunga. Sedangkan di foto kedua, tampak dia memakai mini dreas belang-belah hitam putih yang cantik sekali melekat di tubuhnya. Dengan setting pantai, Kristen Stewart tampak cantik dan eksotik dengan rambut cokelatnya yang pendek. Wanita ini juga membicarakan banyak hal di majalah ini. Termasuk menyebutkan bahwa ketenaran adalah hal yang paling menjijikan untuknya.

Dalam gaun berwarna pink ini, Kristen Stewart nampak cantik dan natural~dailymail.co.uk
Kristen Stewart nampak cantik dan natural~dailymail.co.uk
Foto kedua menunjukkan Kristen Stewart tampak cantik dalam balutan gaun sederhana berwarna hitam putih~dailymail.co.uk
Kristen Stewart cantik dalam balutan gaun berwarna hitam putih~dailymail.co.uk

Rupanya Kristen Stewart muak dengan ketenaran yang melingkupinya selama ini. “Ketenaran adalah hal yang paling buruk di dunia ini. Khusunya, hal ini sangat tidak masuk akal ketika orang bilang ‘hey aku ingin jadi terkenal’ tanpa harus melakukan apapun” ungkapnya. Kristen Stewart juga bercerita bagaiman popularitas telah merenggut kehidupan normalnya sehingga kadang dia tak bisa tidur berhari-hari karena hal ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.