Ditinggal Ke Brunei, Rina Nose Rindukan Tawa Khas Fakhrul Razi

Berjauhan dengan Fakhrul Razi ternyata cukup berat juga untuk Rina Nose. Apalagi hubungan mereka kini sedang hangat-hangatnya. Wajar saja sebab kedua insan ini memang baru saja jadian dan resmi pacaran. Namun dikarenakan keadaan, Fakhrul Razi terpaksa balik mudik dulu ke Brunei meninggalkan Rina Nose disini.

Rina Nose dan Fakhrul Razi dikabarkan kini sudah resmi jadian dan mendapat doa dari banyak pihak~ www.youtube.com
Rina Nose dan Fakhrul Razi jadian~ www.youtube.com

Ditinggal Fakhrul Razi tentu saja membuat Rina Nose nelangsa. Presenter atraktif ini mengaku merindukan sang kekasih yang kabarnya akan segera pulang lagi ke Indonesia. Saat ditanya apakah yang paling dirindukan oleh Rina dari sosok Fakhrul, presenter ini mengaku bahwa dia merindukan tawa khas kekasihnya tersebut.

“Ya pulang (ke Brunei). Dia lagi ke Malaysia ke Sabah juga. Ya kangen lah, kangen banget lah. Orang lagi dalam masa-masa puber ya hahaha. 5 hari udah (kepergian Fakhrul Razi). Komunikasi mah lancar, biasa aja lancar. Standar lah ,standrnya orang yang lagi pacaran gitu. Ehm… (kangen) ketawanya . Iya khas banget ” ujar Rina Nose malu-malu.

Hubungan Rina dengan pedangdut asal Brunei Darsusalam ini memang dikabarkan makin serius dari waktu ke waktu. Fakhrul kabarnya bahkan membeli apartment di Indonesia agar bisa selalu dekat dengan wanaita pujaanya itu. Selain itu, pedangdut ini pun dikabarkan siap ganti kewarganegaraan menjadi WNI jika benar-benar berjodoh dan bersanding dengan Rina Nose.

“Ini saya beli apartemen biar tidak perlu nginap di hotel lagi. Kalau nginap di hotel kan mahal. Lagi pula saya akan lebih banyak berkarir di Indonesia biar bisa dekat dengan teh Rina” ujar Fakhrul Razi mengutarakan keinginanya untuk selalu dekat dengan Rina Nose.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.