Ditinggal Nagita Slavina & Rafathar Liburan Ke Eropa, Gideon Tengker Luapkan Rindu Lewat Lagu

Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina yang juga kakek dari Rafathar Malik Ahmad rupanya tak turut serta bersama keluarga besar untuk berlibur ke Eropa. Semenjak bercerai dengan Rieta Amalia, Gideon Tengker mengaku jarang sekali mendapat kesempatan untuk bertemu dengan anak-anak serta cucunya. Inilah mengapa ia juga ikut rombongan berlibur keliling benua biru. Untungnya, musisi gaek ini memiliki cara tersendiri untuk meluapkan rasa kangennya pada cucu.

Lucunya Rafathar bikin penggemar gemas pingin cubit!
Lucunya Rafathar bikin penggemar gemas pingin cubit!

Rafathar menjadi salah satu alasan kegundahan hati Gideon Tengker selama beberapa bulan terakhir. Tinggal berjauhan, ayah Nagita Slavina ini terus merasa rindu pada sang cucu. Terlebih saat ini ketika Rafathar dan Nagita Slavina berada jauh di benua Eropa.

“Kangen saja, ke Jakarta sudah malam kita. Dua kali ke Jakarta nggak ketemu-ketemu, sudah malam terus. Padahal sudah 3 bulanan deh nggak ketemu Rafathar, tahu-tahu sudah 9 kilogram (beratnya) saja,” ujar Gideon saat ditemui di kediamannya di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Meluapkan rindu, Gideon Tengker rupanya membuatkan lagu spesial untuk anak Raffi Ahmad tersebut.

Ditinggal Rafathar, Gideon Tengker kangen!
Ditinggal Rafathar, Gideon Tengker kangen!

“Ada, lagi diolah, lagunya masih disusun lagi. Masih kurang dua bait lagi,” ujar Gideon sumringah.

Kakek ini pun mengaku menunggu waktu bertemu lagi dengan Rafathar untuk menyelesaikan lagu tersebut.

“Bikinnya harus barengan terus dong, harus pas ada Rafatharnya. Jadi kebersamaannya makin berasa,” jelas Gideon.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.