Ditinggal Pasha Berpolitik, Ungu Gandeng Naga “Lyla” Sebagai Vokalis

Ada yang berbeda pada promo single terbaru Ungu di salah satu stasiun televisi hari ini. Tak dihadiri oleh sang vokalis Pasha, posisi terdepan justru ditempati oleh Naga, vokalis dari band Lyla.

Ungu gandeng Naga "Lyla" untuk gantikan Pasha
Ungu gandeng Naga “Lyla” untuk gantikan Pasha

Setelah cukup lama vakum, Ungu akhirnya merilis single terbaru dengan judul “Andai Aku Bisa”. Sayangnya disaat yang sama, sang vokalis yang juga frontliner, Pasha tengah disibukkan dengan kegiatannya berpolitik. Pasha telah resmi mencalonkan diri sebagai Walikota Palu, Sulawesi.

Meskipun sang rekan satu band, Onci, Rowman dan Manki mengungkap dukungannya untuk kegiatan politik Pasha, tak urung band tersebut tetap harus mencari vokalis baru. Dan rupanya, Naga, vokalis band Lyla yang dipilih. Apa akan sepenuhnya menggantikan posisi Pasha di Ungu?

Naga "Lyla" sangkal ia jadi vokalis tetap Ungu.
Naga “Lyla” sangkal ia jadi vokalis tetap Ungu.

“Bukannya jadi vokalis Ungu, soalnya Lyla sama Ungu satu manajemen. Kebetulan Aa Pasha lagi nggak bisa, sementara Ungu mau promo jadi diperbantukan saja. Konsepnya sih featuring, Ungu featuring Naga Lyla,” jelas Naga, ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Vokalis bernama lengkap Sali Indra Sinaga tersebut menegaskan dirinya hanya diperbantukan untum promosi single terbaru Ungu. Konsep yang diusung pun sebagai featuring antara Ungu dan Naga.

“Nggak lah (jadi vokalis Ungu). Lyla sendiri juga akan liris album terbaru, jadi nggak mungkin,” tandas Naga.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.