Ditinggal Sang Kakek, Begini Ungkapan Kesedihan Demi Lovato

Ditinggal selama-lamanya oleh sanak keluarga tentu adalah hal yang menyedihkan. Inilah yang kini dirasakan oleh penyanyi Demi Lovato. Pelantun Give Your Heartbreak tersebut rupanya baru saja diterpa kabar duka, pasalnya kakek yang selama ini begitu dekatn dengannya harus kembali ke pangkuan Tuhan. Seperti yang diwartakan eonline, Selasa (29/9/2015), Demi mengungkapkan kesedihannya melalui akun instagram pribadinya dengan menggunggah foto sang kakek tercinta.

Demi Lovato bersama anjing peliharaanya ~ instagram.com
Demi Lovato bersama anjing peliharaanya ~ instagram.com

Dalam postingan tersebut, Demi juga menyertakan foto pria paruh baya yang akrab ia sapa ‘Papa’ tersebut. “Hatiku sangat sedih dan aku bahkan tidak bisa membayangkan dunia tanpa Papa meski aku tahu suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dan itulah yang membuat aku tetap bertahan. Aku benci menulis ini.. Tapi tenanglah disana Papa.. Aku rindu padamu.. Aku cinta padamu,” tulisnya.

https://instagram.com/p/8MOWzyuKsw/?taken-by=ddlovato

Selain sedih karena kakeknya yang baru saja meninggal, rupanya Demi belum lama ini juga kehilangan anjing peliharaannya.  “Tolong jaga Mimawku dalam doamu..” tulisnya. Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari para penggemar untuk memberi semangat pada Demi. “Demi, aku akan menyelipkan namamu dan keluargamu di dalam doaku,” tulis akun @kkcurnock.

“Aku turut berduka untuk ini, Demi, ketahuilah jika ia sekarang telah menjadi malaikat pelindungmu yang abadi. Doa dan cinta untukmu,” tambah @mommers3

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.