Dituding Bersikap Kasar Karena Membela Kangin, Heechul SUJU Beri Penjelasan

Heechul Super Junior mengaku kaget atas tudingan bersikap kasar pada Min Kyung Hoon karena membela sahabatnya, Kangin. Tak ingin terus dipojokkan dan jadi polemik, pria berwajah cantik ini akhirnya memberikan klarifikasi atas sikapnya pada Min Kyung Hoon tersebut.

Heechul Suju geram dituduh bersikap kasar pada Min Kyung Hoon karena membela Kangin sahabatnya di super junior~ heechultunisia.wordpress.com
Heechul Suju geram dituduh bersikap kasar pada Min Kyung Hoon karena membela Kangin ~ heechultunisia.wordpress.com

Kritikan pada Heechul ini adalah akibat dari penampilanya bersama Min Jyung Hoon di acara “A Hyung I Know”. Saat itu, Min Jung Hyong meledek Ga In yang tak juga mendapatkan SIM, karena mengemudi sambil mabuk. “Apakah kamu batal mendapatkanya (karena mengemudi sambil mabuk)” tanya Min Jung Hyong yang langsung disambut tawa oleh Ga In.

Namun rekasi berbeda ditunjukkan Heechul. Secara spontan, pria tampan tersebut menarik pundak Jung Hyon sambil berkata pelan “aku bilang berhenti”. Dari ekspresi dan nada suara Heechul, banyak yang menduga bahwa ia mengatakan hal tersebut sebagai aksi solidaritasnya karena kejadian yang sama dialami oleh Kangin. Sebagaimana kita tahu, Kangin memang berurusan dengan polisikarena mengemudi sambil mabuk hingga menabrak rambu di jalan raya.

Sayangnya banyak yang tidak bersimpati dan mengkritik aksi Heechul ini. Menggapi hal tersebut, Heechul mengungkapkan perasaanya yang bingung akan kritik yang dilayangkan padanya ini. “Aku heran mengapa instagramku memanas dan aku menyadari bahwa itu ekspresiku selama cara tersebut. Aku tak bisa melihat semuanya karena aku sedang berada di luar negri, maaf atas  gerutuanku, tapi kami tentu tak punya masalah apapun saat syuting” kata Heechul.

Heechul khawatir jika kontroversi ini berlanjut, hubunganya dengan Ming Kyung Hoon bakal jadi kikuk padahal keduanya baik-baik saja hingga kini. “Alasan aku menulis ini adalah aku khawatir hubunganku dengan Kyung Hoon akan jadi kikuk dan kamui menjadi malu satu sama lain. Aku tahu banyak orang akan bersikap berbeda mengenai ekspresiku, jadi aku mau minta maaf. Tapi ketika aku melihat komentar buruk mengatakan aku memaki dengan ekpresi dingin, aku akan melaporkan mereka semua” kata Heechul menyampaikan konfirmasi di akun media sosial miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.