Dituding Gay, Aming Dapat Pembelaan Dari Istri Caisar YKS

Komedian dan juga aktor Aming mendapat pembelaan dari istri Caisar YKS, Indadari manakala tudingan penyuka sesama jenis alias Gay dialamatkan padanya. Menurut Indadari yang dulu mantan kekasih komedian ini, Aming adalah seorang pria sejati dan bukan penyuka sesama jenis seperti yang baru-baru ini dituduhkan orang pasca fotonya mengikuti parade gay menyebar di sosial media.

Aming mendapat pembelaan dari Indadari istri Caisar YKS manakala dituduh sebagai penyuka sesama jenis alias gay~www.indomedianews.com
Aming dibela istri Caisar YKS manakala dituduh sebagai gay~www.indomedianews.com

Indadari sendiri berkisah bahwasanya akting dan lakon Aming sebagai seorang banci kerap mendapat stigma miring dari masyarakat. Namun pada Indadari, Aming pernah berkisah bahwa itu semua adalah karena tuntutan peran semata. Secara seksual, Aming tetaplah seorang pria sejati yang masih menyukai wanita.

Indadari pun sempat menasehati Aming bahwa menyerupai seorang wanita tak diperbolehkan dalam agama mereka. Namun Aming berkilah bahwasanya tuntutan peran lah yang membuat gayanya menjadi seperti itu. “Saya bilang ke dia, gaya seperti itu enggak boleh karena menyerupai perempuan. Aming bilang, ‘ini kan profesi di TV, kalau di luar kamu tahu kan’,” kata Indadari.

Indadari juga mengatakan bahwa Aming memang pribadi yang menyukai sesuatu yang nyentrik dan aneh di mata orang awam. Namun sesungguhnya Aming adalah pria sejati dan juga sosok familly man yang menyayangi keluarganya. Indadari yang menjalin hubungan baik dengan Aming sebagai sahabat sekarang ini mengaku sedih mendengar berita Aming digosipkan sebagai gay.

“Dia suka sama perempuan. Dia memang suka sama yang nyentrik. Family man, dia cowok banget. Aku sebagai sahabatnya yang tahu banget. Karena tahu dia gimana, sedih saja. Menurut pengalaman aku, dia cowok sejati. Bisa dibiang dia enggak begitu (gay),” ujar Indadari

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.