Dituding Jadi Selingkuhan Britney Spears, Cowok Ini Membantah

Ramai membuat geger penggemar Britney Spears dengan fotonya bersama sang diva yang begitu viral beberapa waktu lalu, akhirnya pemuda dalam foto yang diunggah Britney ke akun instagramnya angkat bicara. Pemuda bernama Harris Beall ini baru saja melakukan bantahan terkait berita bahwa dirinya menjadi brondong Britney sekaligus menjadi penyebab putusnya hubungan Britney dengan sang mantan kekasih, Charlie Ebersol.

Dituding Jadi Selingkuhan Britney Spears, Cowok Ini Membantah ~ instagram.com/britneyspears
Dituding Jadi Selingkuhan Britney Spears, Cowok Ini Membantah ~ instagram.com/britneyspears

Kisah manis Britney Spears dengan Charlie Ebersol yang telah terangkai selama 8 bulan lamanya, nyatanya harus kandas ditengah jalan, setelah keduanya mengaku mantap untuk berpisah satu sama lain. Gonjang-ganjing penyebab keduanya putus pun ramai digelontorkan oleh sejumlah media, salah satu yang paling tenar adalah isu bahwa Britney mempunyai selingkuhan seorang brondong.

Usut punya usut, isu tersebut beredar pasca foto Britney dengan seorang pemuda merebak ke publik sehari setelah Britney mengumumkan bahwa ia dan Charlie sudah putus. Dalam foto yang beredar tersebut, nampak pelantun ‘Oops i did it again’ ini sedang berpose mesra dengan seorang pemuda berkulit coklat diatas sebuah boat. Langsung saja, nama Britney dan sang pemuda, Harris Beall, menjadi ramai dicari oleh para penggemar maupun netizen.

Dituding sebagai selingkuhan, nyatanya membuat sang pemuda ini tak nyaman. Ia lantas mengeluarkan klarifikasinya mengenai hubungannya dengan Britney. Dalam keterangannya, pria berumur 22 tahun ini menyebutkan bahwa ia dan Britney saat itu hanya sekali bertemu, dan Britney hanya ingin berfoto bersama dirinya karena baju yang ia kenakan saat itu. “Aku sedang berjalan di dermaga dan Britney berkata, ‘Bisakah aku berpose denganmu?’ karena dia menyukai kaosku” ujar Harris.

Sebelum mengeluarkan klarifikasi tersebut, Harris memang sempat membuat kicauan melalui akun twitternya, bahwa dirinya kini sedang jatuh cinta. Tak heran, banyak yang berspekulasi bahwa cowok yang memiliki tubuh atletis ini sedang jatuh cinta dengan Britney.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...