Dituding Jual Diri Hingga Ke Singapura, Ini Reaksi Julia Perez

Terbongkarnya bisnis prostitusi online di kalangan selebriti membuat berbagai spekulasi mengenai siapa saja artis yang terlibat di dalamnya menguak. Berbagai tuduhan dan dugaan yang dialamatka ke beberapa selebrtiti, salah satunya artis seksi Julia Perez. Setelah beberapa waktu lalu Luna Maya menanggapi tuduhan terlibatnya ia dalam bisnis haram tersebut, kali ini giliran pelantun ‘Belah Duren’ tersebut.

Julia Perez dituduh menjual diri ke Singapura ~ merdeka.com
Julia Perez dituduh menjual diri ke Singapura ~ merdeka.com

Terang saja tuduhan tersebut membuat artis yang akrab disapa JuPe tersebut marah dan kesal. Pasalnya tanpa bukti yang autentik ia dituduh jual-diri hingga ke negara Singapura. “Saya kesal lah dibilang jual diri di Singapura. Saya kecewa dibilang seperti itu,” ungkapnya pada Kamis kemarin.

Spekulasi ini beredar disebabkan karena JuPe diketahui rutin bolak-balik ke negeri singa tersebut demi memperjuangkan kesembuhannya dari kanker mulut rahim yang ia derita. Namun, alih-alih mendapat dukungan, ia malah mendapat tuduhan yang kurang menyenangkan tersebut, “Saya tuh beneran sakit, bukannya jual diri. Kan bisa dilihat di Instagram saya, banyak foto-foto saya di rumah sakit,” ketus Jupe.

Ketika ditanya awak media, siapa yang memfitnah dirinya, Jupe pun enggan menyebut orang tersebut, ia menuturkan ingin mengambil hikmah saja dari setiap cobaan yang dihadapinya. “Saya enggak mau bilang, yang penting saya ambil positifnya saja,” pungkasnya

Seperti yang kita ketahui, Jupe memang kerap memamerkan fotonya di akun Instagram miliknya saat ia berjuang lepas dari jeratan kanker tersebut. Namun, layaknya public figure pada umumnya yang tak bisa lepas dari pemberitaan dan tduhan media. Apalagi isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang ‘menjual’ artis berinisial AA.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.