Dituding Lakukan Kekerasan, Stuart Collins Justru Tuduh Keluarga Risty Tagor Terlalu Ikut Campur

Kemelut rumah tangga Risty Tagor dan aktor asal Inggris Stuart Collins semakin berbuntut panjang. Setelah sebelumnya Risty Tagor mengungkap Stuart Collins melakukan kekerasan pada sang anak dengan menjejalkan saus sambal, kini gantian sang mantan suami yang ikut menuding.

Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Minta Pegang Perut Risty Tagor ~ liputan6.com
Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Minta Pegang Perut Risty Tagor ~ liputan6.com

Stuart Collins mengeluhkan keluarga Risty Tagor yang dinilai terlalu ikut campur pada pernikahannya. Terutama ketika perceraian pasangan muda tersebut merebak.

Seperti diketahui, Risty Tagor pulang ke rumah orang tuanya ketika pernikahannya dengan Stuart Collins di ujung tanduk. Namun sebelumnya pun, Stuart Collins justru dikabarkan sudah pergi dari rumah setelah pernikahan baru berumur 1,5 bulan.

Menanggapi pernyataan Stuart Collins tersebut, Risty Tagor dengan tegas membantah. Ia merasa tak ada salahnya untuk kembali ke orang tua terutama setelah sang suami hengkang di kala ia tengah hamil muda

“Perasaan itu (ikut campur) dari pihak mana? aku nggak tahu. Sejak Stu pergi meninggalkan aku, keluargaku jadi nggak membiarkan aku sendiri. Ini juga kan sebenarnya sudah dua keluarga jadi satu. Tapi tidak ada yang bisa pisahkan aku dari orangtuaku,” pungkas Risty Tagor.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.