Dituding Pacari Fakhrul Razi Demi Sensasi Semata, Rina Nose : Saiful Jamil Itu Baru Gimmick!

Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi sudah dibaca oleh publik sejak beberapa bulan lalu. Kerap kali bertemu satu panggung, benih-benih cinta pasangan lintas negara tersebut seakan tak bisa ditutupi. Apalagi, Rina Nose dan Fakhrul Razi pun beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan. Bila kala itu keduanya enggan meproklamirkan hubungan asmaranya, tidak dengan sekarang.

Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin serius?
Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin serius?

Ditemui pada awal pekan lalu, Rina Nose begitu yakin menyebut hubungannya dengan penyanyi asal Brunei Darrusalam, Fakhrul Razi lebih dari teman. Pedangdut yang juga presenter ini pun membeberkan dirinay dan Fakhrul baru dua hari resmi menjadi sepasang kekasih.

“Ya kami sudah jadian (pacaran),” kata Rina sambil tertawa saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (1/2).

“Dua hari yang lalu. Wah, masih anget-anget gimana gitu,” sambungnya.

Kedekatan Pedangdut Fakhrul Razi dan presenter Rina Nose direstui oleh Saipul Jamil~ instagram.com/rinanose16
Kedekatan Pedangdut Fakhrul Razi dan presenter Rina Nose direstui oleh Saipul Jamil~ instagram.com/rinanose16

Sadar hubungan keduanya banyak dikabarkan hanya menjadi sensasi semata demi rating, Rina Nose pun tak mau ambil pusing. Dara cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Saiful Jamil ini justru mengungkap bahwa kabar dirinya dan Saiful Jamil yang adalah gimmick semata.

“Nggak apa-apa kalau memang ada pikiran seperti itu. Nggak ada aku sama Fakhrul saja acara ini ratingnya sudah tinggi. Dari acara ini tiba-tiba ada kejadian ini ya itu kebetulan saja. Dan hubungan kita hanya memberikan warna saja gitu. Nah, kalau Bang Ipul cemburu itu baru gimmick,” tutup Rina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.