Dituding Palsukan Ijazah, Aktor Lucky Hakim Berikan Bantahan

Belakangan, nama aktor Lucky Hakim yang kini menjabat sebagai anggota DPR, menjadi perbincangan hangat pasca dikabarkan menggunakan ijazah palsu dalam mencalonkan dirinya sebagai anggota DPR. Menanggapi kasus yang membuat namanya tercemar ini, Lucky Hakim lantas mengeluarkan bantahan atas tuduhan pada dirinya tersebut.

Dituding Palsukan Ijazah, Aktor Lucky Hakim Berikan Bantahan ~ liputan6.com
Dituding Palsukan Ijazah, Aktor Lucky Hakim Berikan Bantahan ~ liputan6.com

Ditemui beberapa waktu lalu, Lucky memberikan klarifikasi secara langsung mengenai kabar miring terhadap dirinya yang ramai dikabarkan belakangan ini. “Mereka ini sudah melepas ke media online dan koran dengan menyebut anggota DPR berinisial LH melenggang ke Senayan pakai ijazah palsu. Saya klarifikasi, nggak mungkin pakai ijazah palsu” ujar pemain sinetron ‘Mutiara Hati’ ini.

Tuduhan Lucky yang memalsukan ijazah muncul pasca terdapat kabar bahwa Lucky telah melaporkan seorang pria berinisial RS karena berkali-kali memeras Lucky dengan ancaman akan membeberkan masalah perceraian Lucky serta ijazah palsu. Atas hal itu, Lucky lantas memberi sejumlah uang pada pria tersebut karena kasihan kepada sang pemeras yang belakangan diketahui merupakan teman Lucky sendiri.

Orang-orang mempertanyakan saya kenapa memberi uang kalau memang tidak salah? Masalahnya para pelaku ini teman-teman saya yang ada di lingkungan politik, saya kasihan” ujar Lucky. Akibat adanya berita ini, mau tak mau status Lucky sebagai anggota DPR kembali dipertanyakan oleh publik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...