Dituding Pamer Badan Oleh Hater, Begini Jawaban Bijak Ashanty Hermansyah

Ashanty Hermansyah tak segan untuk membalas kritikan haters yang super pedas padanya. Termasuk saat wanita cantik istri Anang Hermansyah ini, mengenakan gaun malam untuk mengisi acara di Semarang beberapa waktu yang lalu. Meski gaun yang dikenakanya lumayan panjang, haters masih mencari cara untuk menjatuhkan ibu 3 orang anak ini.

Ashanty mengomentari haters yang mengkritik pakaian yang dikenakan olehnya ini~instagram.com/ashanty_ash/
Ashanty mengomentari haters ~instagram.com/ashanty_ash/

Ashanty mengunggah foto cantik mengenakan gaun malam saat mengisi acara pernikahan di sebuah tempat beberapa waktu yang lalu. Seperti biasa gaun yang dikenakan Ashanty terbilang mewah dan juga elegant. Make up yang dikenakanya pun terlihat sempurna dan menambah aura kecantikan istri Anang Hermansyah.

Meski begitu yang namanya haters pasti punya cara untuk mencari kejelekan Ashanty. Mereka mengkritik gaun yang dikenakan Ashanty yang agak terbuka di bagain dadanya tersebut. Mereka menyebut Ashanty memamerkan aurat, dan suka mengumbar keindahan tubuhnya. Malah ada haters yang mebandingkan Ashanty dengan sosok sang ibunda yang mengenakan hijab.

https://www.instagram.com/p/BAUjVMnhWh4/

“Pdhl ibunya jilbaban suaminya jg alim eh istrinya kayak begini pamer badan ke seluruh indonesia haha” tulis seorang haters Ashanty. “pisss mba ashanty…kamu tuh cantik se indonesia menurut aku…tp saayyaang banget sukanya umbar aurat…” kata haters yang lainya lagi. Ashanty pun sepertinya membaca beberapa komentar kurang enak mengenai dirinya ini.

Namun bukanya marah Ashanty malah mendoakan para haters yang menghujatnya dengan sindiran yang mantap ini. “@sel**** iyaa yahh parah bgt,smg mbak nya jg bs jadi org alim dan nggak hanya comment buat org lain yaa” sindir ibunda Arsy ini. Tak hanya itu Ashanty juga mengingatkan para haters berbicara lebih sopan agar mendapat feedback yang baik pula. “@s**** mbk makanya kl bicara kasih masukan yg baik pasti yg comment jg akan baik, ganti cara bicara yg lbh enak didengar?” sindir Ashanty Hermansyah bagi para hatersnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.