Dituding Pelecehan Seksual Pada Gigih Arsanofa, Indra Bekti Balik Laporkan Pencemaran Nama Baik

Perseteruan Indra Bekti dengan Gigih Arsanofa sepertinya belum akan usai. Setelah sebelumnya laporan Gigih Arsanofa ditolak oleh pihak berwajib, kali ini justru Indra Bekti yang balik melaporkan artis FTV asal Lombok tersebut ke Polda Metro Jaya. Gigih Arsanofa dinilai sudah mencemarkan nama baik Indra Bekti melalui media internet.

Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net
Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net

Indra Bekti memang sejak awal sudah menolak memberi komentar apapun mengenai pemberitaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada model sekaligus bintang sinetron Gigih Arsanofa. Suami Aldilla Jelita tersebut pun keukeuh akan menyerahkan semua permasalah mengenai tuduhan tersebut pada kuasa hukumnya.

Dan benar saja. Senin (1/2) pagi, Indra Bekti bersama tim kuasa hukum Nanda Persada, Muhammad Milano dan Teguh Putra A. Lubis serta ditemani sang istri Dilla mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Bekti ke Polda Metro Jaya ditegaskan untuk membuat laporan pencemaran nama baik.

Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa
Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa

Berbeda dengan laporan Gigih Arsanofa yang sebelumnya ditolak oleh pihak berwajib, laporan Indra Bekti justru diterima SPKT Polda Metro Jaya sebagaimana berdasarkan Laporan Polisi No. TBL/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 1 februari 2016.

Menolak mengatakan apapun pada pencari berita yang menunggu, Indra Bekti hanya mengungkap dirinya akan mengadakan konferensi pers bersama sang istri dan tim kuasa hukumnya pada Senin (1/2) sore nanti untuk menjelaskan permasalahan antara dirinya dan Gigih.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.