Dituding Pilih Kasih Dengan Anak-Anaknya, Ussy Sulistiawaty Beri Klarifikasi Panjang Lebar

Mempunyai anak-anak dari latar belakang ayah berbeda memang tidak mudah buat artis cantik Ussy Suliastiawaty. Dari hasil dua kali pernikahannya, kini ia memiliki tiga putri cantik. Setelah mengangkat Nur Amalia Putri sebagai anak angkat, Ussy menikah dengan seorang pengusaha bernama Yusuf Sugianto dan dikaruniai buah hati bernama Syafa Al Zahra.

Dituding Pilih Kasih Dengan Anak-Anaknya, Ussy Sulistiawaty Beri Klarifikasi Panjang Lebar ~ kapanlagi.com
Dituding Pilih Kasih Dengan Anak-Anaknya, Ussy Sulistiawaty Beri Klarifikasi Panjang Lebar ~ kapanlagi.com

Dan yang terakhir, Ussy melabuhkan cintanya dengan menikah lagi dengan Andhika Pratama kemudian melahirkan putri cantik lagi, bernama Shakeela Eleanor Ameera. Dengan ketiga putrid yang memiliki ayah yang berbeda itulah, membuat wanita berusia 35 tahun itu kerap kali dituding ini dan itu gara-gara perkara sekecil apapun.

Salah satunya saat mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram-nya belum lama ini. Dalam momen tersebut, Ussy dan ketiga putrinya diundang hadir ke program televisi Inbox untuk merayakan ulang tahun Andhika. Seusai acara, keluarga bahagia ini mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan foto bareng.

Dari foto yang diambil, Ussy dibanjiri dengan pertanyaan-pertanyaan ‘bodoh’ oleh netizen yang membuatnya gerah dan menuliskan sebuah klarifikasi panjang lebar.

Potret keluarga Ussy Sulistiawaty ~ instgram.com
Potret keluarga Ussy Sulistiawaty ~ instgram.com

“Hai IG’s, thank you untuk semua perhatian cinta dan sayang kalian buat keluarga aku, mungkin saking cintanya kadang jadi bikin kalian melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang nggak masuk di akal. Kenapa amel nggak dipeluk? Kenapa Ara nggak dipeluk? Kenapa Elea aja yang difoto, kenapa muka-nya beda, kenapa, kenapa, kenapa, jangan pilih kasih dan blablabla,” tulis Ussy di caption foto-nya.

“1. Jangan ajarin saya tentang kasih karena saya yakin kasih sayang saya buat anak-anak saya nggak ada apa-apanya dibandingkan perkiraan kalian. 2. Tangan saya dua, tangan suami saya dua, wajar ketika foto tanpa sengaja nggak bisa semuanya bisa kita peluk. Pelukan itu bukan gambaran dari berapa besarnya kita memberi kasih kita buat anak-anak kita. 3. Kenapa sering foto sama Elea? Karena cuma dia yang sekolahnya masih santai dan bisa nemenin mama-nya seharian, kakaknya Senin sampai sabtu siang full sekolah dan les-les lainnya. 4. Kenapa Amel cemberut, kenapa Ara cemberut, kalau saya balik nanya ke kalian memang ada apa dengan cemberut? Banyak hal yang bikin mereka begitu, kepanasan, laper, capek, bete atau apapun tapi bukan berarti karena mereka nggak bahagia. 5. Kenapa baju selalu sama? Kenapa memang kalau sama? Saya ibunya, saya punya rezeki buat bikin anak-anak saya terlihat cantik, hal yang dulu saya nggak bisa lakuin karena saya anak perempuan satu-satunya di rumah yang nggak mungkin bisa samaan sama saudara laki-laki saya dan saya rasa semua orang di sana banyak yang ingin seperti saya memperlakukan anak-anak saya. Banyak cara memberikan kasih sayang ke anak, itu salah satunya. 6. tiga anak saya adalah sama, nggak ada beda, nggak ada cela, nggak ada jarak satu sama lainnya, jadi kalau kalian masih terus bertanya terus, nyinyir nggak jelas, maaf saya pasti block, buat apa saya menuhintimeline saya dengan ocehan-ocehan kotor dari anda? So be smart, tidak semua pertanyaan harus anda tanyakan, karena jawabannya adalah MEREKA BERTIGA ANAK-ANAK SAYA DENGAN SUAMI SAYA! And we love them so much,” sambung Ussy.

Ussy tak bisa tinggal diam dengan segala macam komentar negatif netizen, melalui Instagram-lah ia menjawab tudingan yang di alamatkan pada itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.