Dituding Punya Anak Haram, Adam Suseno Suami Inul Stress dan Depresi

Adam Suseno suami pedangdut Inul Daratista dikabarkan stress dan depresi diterpa isu anak haram, yang dialamatkan pada istri tercintanya tersebut. Rupanya, tak hanya Inul saja yang tertekan secara psikis dikarenakan rumor bahwa buah hati yang mereka sayangi tersebut disebut sebagai anak haram. Adam Suseno pun sempat merasa tertekan menghadapi hal ini.

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno murka anak mereka disebut sebagai anak haram dan diminta test DNA~ hiburan.metrotvnews.com
Inul Daratista dan dam Suseno murka anak mereka disebut sebagai anak haram ~ hiburan.metrotvnews.com

Hal ini diungkpkan Inul belum lama didepan media. Inul mengatakan bukan hanya dirinya saja yang tertekan secara emosional mengetahui bahwa ada pihak-pihak yang meragukan keabsahan status putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Sang suami juga sempat stress dikarenakan kabar kurang mengenakan yang lagi-lagi menimpa keluarga tersebut.

“Tuh orangnya lagi stress dirumah, lagi depresi dibilang kaya gitu. kita itu susah loh bikin anak tuh” tutur Inul berapi-api menahan kemarahanya. Belum juga mereda amarah pemilik goyang ngebor ini, Inul kembali dibuat meradang dengan tantangan untuk melakukan test DNA oleh pengacara Andar Situmorang.

Inul mengaku siap-siap saja ditest DNA, asal pihak yang menantangnya menyediakan uang sebesar 2 Miliar Rupiah untuk menjalani test tersebut. “Uangnya dulu sini Rp 2 miliar, baru saya mau. Duitnya siapin dulu sini kalau mau seperti itu,” kata Inul seusai melakukan klarifikasi berkait laporannya terhadap Andar di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta.

Inul juga berang karena yang diusik adalah rumah tangga pribadinya. Inul takut psikologis putra semata wayang dan keluarganya bakal terganggu gara-gara hal ini. “Ini masalah rumah tangga saya, psikologis anak saya, kebahagiaan rumah tangga yang diganggu. Keluarga dibuat begitu, mau enggak? Anakmu dibuat begitu, mau enggak?” kata Inul tak bisa menutupi rasa marahnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.