Dituding Sambali Anak Risty Tagor, Begini Tanggapan Stuart Collin

Beberapa waktu lalu, risty Tagor mengungkap keretakan rumah tangganya dengan Stuart Collin. Menurut kesaksiannya, awal permasalahan dalam rumah tangga mereka adalah perilaku kasar Stuart terhadap Arsen, anak Risty Tagor dan Rifky Balwel. Bahkan Stuart dituding menyambali Arsen yang masih berusia 4 tahun.

Stuart Collin, Risty tagor, dan Arsen - djurnal.com
Stuart Collin, Risty tagor, dan Arsen – djurnal.com

Namun, ketika ditemui Stuart Collin tak mau berkomentar mengenai keretakan rumah tangga mereka. Bahkan ketika ditanya soal menyuapi Arsen dengan sambal, ia mengatakan bahwa kejadian tesebut biarlah menjadi rahasia.

“Itu nggak mau ditanggapi, nanti malah meluas. Stuart bilang, biar itu hanya dia, Risty dan Allah yang tahu kebenarannya,” tutur Agung, manajer Stuart Collin.

Risty mengaku kecewa atas perlakuan Stuart yang kasar terhadap Arsen. Terlebih lagi, kekasaran Stuart pada Arsen memuncak saat ia tengah dirawat di rumah sakit.

Menurut Risty, Arsen tiba-tiba masuk ke dalam ruangan tempat Risty dirawat sambil menangis. Arsen bercerita kepada Risty bahwa Stuart memaksanya untuk memakan sambal. Namun, tudingan tersebut sepertinya tak akan ditanggapi Stuart.

“Stuart minta maaf kondisi sampai saat ini. Istrinya ken sedang mengandung, kalau dia bicara, takutnya akan ada pihak yang tersakiti,” pungkas Agung.

 

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~