Dituding Sebagai Perebut Suami Orang Lain, Ini Reaksi Bella Shofie

Isu miring pernikahan Bella Shofie dan sang suami, Suryono nampaknya belum habis jadi bahan gunjingan netizen. Tudingan perebut suami orang pun kerap kali ditujukan pada Bella Shofie yang kini berstatus resmi sebagai istri Suryono. Tak pelak, Bella Shofie pun memberikan tanggapannya terhadap tudingan tersebut ketika ditemui dalam sebuah kesempatan.

Dituding Sebagai Perebut Suami Orang Lain, Ini Reaksi Bella Shofie ~ tabloidbintang.com
Dituding Sebagai Perebut Suami Orang Lain, Ini Reaksi Bella Shofie ~ tabloidbintang.com

Belakangan ini nama Bella Shofie dan sang suami, Suryono, nampaknya banyak menjadi bulan-bulanan netizen pasca pernikahan keduanya di publikasikan. Namun, munculnya foto suami Bella bersama seorang wanita dan anak kecil, menimbulkan kecurigaan publik bahwa suami Bella Shofie ini sudah memiliki istri dan juga anak, terlebih munculnya pengakuan dari seseorang yang mengaku anggota keluarga Suryono dan menyebut Suryono telah menelantarkan istri dan juga anaknya.

Hal tersebut tentunya berimbas pada Bella Shofie, dirinya tak pelak disebut-sebut sebagai perebut suami orang akibat munculnya foto dan pernyataan tersebut. Mendengar beragam kabar itu, Bella Shofie pun memberikan komentarnya, “Aku udah enggak nanggepin lagi hal-hal seperti itu. Karena enggak ada waktu untuk membaca semua itu” ucapnya. Menurutnya tudingan-tudingan tersebut hanya berasal dari orang-orang yang kurang mendapat perhatian darinya.

Mungkin sebagian kayak gitu cari perhatian doang sama aku karena aku kan enggak pernah balas hal-hal seperti itu” lanjutnya. Walau begitu, nampaknya Bella Shofie masih tetap harus bersiap-siap menerima hujatan netizen yang masih menganggap dirinya perebut suami orang. Pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah’ tersebut juga belakangan disebut-sebut tengah dalam kondisi stres akibat hujatan-hujatan yang ditujukan padanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.