Dituding Selingkuh Oleh Elly Sugigi, Ferry Anggara Tetap Cinta?

Baru empat bulan menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tidak pernah sepi diterpa kabar tak sedap. Seperti baru-baru ini Elly Sugigi mengaku memergoki sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang diduga adalah penonton bayaran asuhan Elly Sugigi sendiri.

Dituding Selingkuh Oleh Elly Sugigi,  Ferry Anggara Tetap Cinta ~ instgram.com
Dituding Selingkuh Oleh Elly Sugigi, Ferry Anggara Tetap Cinta ~ instgram.com

Wanita berusia 44 tahun itu pun curhat, meluapkan emosinya ke Instagram pribadinya, Senin, 28 Maret 2016 lalu. Namun, tak lama berselang semua postingan itu langsung dihapus dari Instagram Elly.

Merasa sakit hati karena dikhianati, Elly pun berniat untuk mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan. Namun ternyata, hal ini sama sekali tak berpengaruh bagi pria ganteng yang kerap disebut sebagai Rezky Aditya KW itu.

Tak seperti Elly, Ferry masih memajang foto prewed romantis mereka sebagai avatar Instagram-nya. Tak pelak hal ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Pasalnya, Elly bahkan sudah mengganti foto avatarnya dengan sebuah quotes yang berbunyi, “Orang serius pun bisa pergi saat keseriusannya disepelekan.”

Sementara Ferry Anggara justru setia menjaga kedai makan milik istrinya yang dinamai Warung Mpok Ely. “yuk merapat ke warung nya mpo ely ,jln raya cibubur dekat susu ngedot,” ujar Ferry dalam unggahannya, Kamis (31/3/2016). Di sanalah ia mencoba mempromosikan bisnis kuliner sang istri,

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Elly Sugigi terkait permasalahan yang menimpa rumah tangganya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.