Dituduh Ajak Seorang Pria Berhubungan Intim, Ini Jawaban Indra Bekti

Berita kurang sedap muncul dari presenter kenamaan Indra bekti. Indra bekti dilaporkan oleh seorang aktor FTV yang bernama Lalu Gigih Arsanofa atas tuduhan pelecehan seksual. Bahkan sang aktor yang konon sempat membintangi film the Raid ini, mengaku diajak berhubungan intim oleh pria yang telah dikaruniai 2 orang anak ini.

Indra Bekti membantah melakukan pelecehan seksual sesama pria dengan sosok aktor FTV vernama Lalu Gigih Arsanofa~ hiburan.metrotvnews.com
Indra Bekti membantah melakukan pelecehan seksual sesama pria pada Lalu Gigih Arsanofa~ hiburan.metrotvnews.com

Berita mengejutkan ini berwal saat Lalu Gigih Arsanofa, membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok Indra bekti. Menurut Lalu, dirinaya dilecehkan secara seksual oleh Indra Bekti. Lalu yang berparas tampan dengan body yang OK tersebut juga mengaku berkali-kali diajak berhubungan intim oleh suami Aldilla Jelita ini.

“Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok.Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau,” papar Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Arsanofa.

Merasa dilecehkan, pemain FTV inipun memilih melaporkan tindakan kurang menyenangkan dari Indra Bekti ini pada pihak yang berwajib. Meski begitu, konon laporan pelecehan seksual sesama pria yang dilaporkan Lalu Gigih Arsanofa ini ditolak oleh pihak yang berwajib. Indra Bekti sendiri akhirnya menanggapi berita kurang sedap yang menyerangnya ini.

Indra membantah melakukan tindakan pelecehan sesama pria yang dituduhkan oleh Lalu Gigih Arsanofa. Indra merasa ada pihak yang mencoba membuat settingan, dan mendompleng namanya untuk menuai popularitas. “Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” demikian pesan tertulis Indra yang beredar di kalangan wartawan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.