Dituduh Dekat Dengan Pria Lain, Risty Tagor Sakit Lagi

Risty Tagor yang akhir-akhir ini menghebohkan dunia infotainment lantaran perihal perceraiannya dengan Struat Collin dikabarkan mendapatkan teror dari sang suami. Selain mendapatkan teror, Risty juga dikabarkan mendapatkan banyak tuduhan yang bahkan tak beralasan.

Dituduh Dekat Dengan Pria Lain, Risty Tagor Sakit Lagi - detik.com
Dituduh Dekat Dengan Pria Lain, Risty Tagor Sakit Lagi – detik.com

Salah satu tuduhan yang membuat mantan istri Rifky Balwell tersebut kecewa ialah Risty disebut-sebut tengah dekat dengan pria lain sedangkan parceraiannya masih dalam tahap proses. Hal ini dijelaskan oeh kuasa hukum Risty, Ina Rachman yang mengatakan bahwa kliennya tersebut memang sudah tak merasa nyaman dengan pernikahannya tersebut.

“Kalau dibaca sih menanyakan baik-baik. Dan, malah ada satu pesan Stuart yang menanyakan Risty dibilang dekat sama orang lain. Padahal dia pisah karena memang sudah enggak nyaman,” jelas Ina Rachman, kuasa hukum Risty ditemui oleh para awak media.

Karena mendapatkan tuduhan seperti itu, Risty dikabarkan kembali sakit dan semakin drop setelah sebelumnya sudah sakit belum lama ini. Namun untungnya janin yang sedang dikandung oleh Risty tak mendapatkan pengaruh apa pun. Tapi, jika tuduhan tersebut dingatnya kembali, maka Risty bisa sakit lagi.

“Janin aman mungkin secara fisik ya. Kalau kepikiran jadi sakit lagi,” tutup Ina Rachman.