Dituduh Ikut Sudutkan Angel Pieters, Ini Klarifikasi Anggun C Sasmi

Kontroversi kemengan Angel Pieters dalam ajang Indonesia Movie Awards sepertinya belum usai begitu saja. Angel Pieters boleh saja telah melakukan klarifikasi atas piala kontroversial yang diperolehnya. Namun tetap saja masyarakat tidak bisa menerimanya begitu saja. Apalagi beberapa musisi senior seperti Pongky Barata, Glenn Fredly dan Anggun ikut mengomentari kemenanganya yang kontroversial.

Anggun C Sasmi klarifikasi berita yang menyebutkan dia menyudutkan Angel Pieters. Apakah isi klarifikikasi penyanyi internasional ini?~www.angguncsasmi
Anggun C Sasmi klarifikasi berita yang dia menyudutkan Angel Pieters~www.angguncsasmi

Anggun C Sasmi mungkin yang paling jadi sorotan karena komentarkanya terhadap kemenangan Angel Pieters. Anggun yang pernah melontarkan pernyataan bernada ketidakpercayaan pada kemenangan Angel ternyata juga ditanggapi lain oleh netizen. Anggun dituduh menyudutkan dan menyerang juniornya yang merupakan seorang alumni ajang pencarian bakat ini.

Tak ingin terus jadi polemik, Anggun akhirnya mengklarifikasi gosip yang berkembang liar seputar komentarnya terhadap kemenangan Angel Pieters. Anggun menegaskan bukan bermaksud menyalahkan Angel sebagai penyanyi, namun dia hanya mempertanyakan bagaimana sosok Angel bisa menang dalam ajang Indonesia Music Awards padahala gadis belia tersbeut sebelumnya tidak masuk dalam nominasi.

Buat yg ga ngerti, saya tdk menyalahkan penyanyi/pencipta lagunya, yg saya tanyakan bagaimana bisa menang tanpa masuk nominasi spt yg lain,” tulis Anggun di akun twitter milknya. Anggun sepertinya ingin mengklarifikasi berita yang menyebutkan bahwa dirinya ikut menyududtkan kemenangan Angel atas lagu “Indonesia Negeri Kita Bersama”, yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo ini.

 

Namun yang paling ditunggu saat ini sebenarnya adalah klariffikasi dari pihak TV yang mengadakan acara tersebut. Bahkan Glenn Fredly sendiri dikabarkan geram karena stasiun TV yang dimaksud hingga kini belum melakukan klarifikasi sama sekali. Saat dihubungi, pihak stasiun TV tersebut mengaku belum ingin berkomentar apapaun. “Maaf, belum ada komentar, kami. Dari RCTI belum bisa berikan tanggapan apa pun. Presscon Angel diadakan oleh SMN, bukan RCTI,” ujar Media Relations Divisi Corsec RCTI, Ahmad Achdan C.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.