Dituduh Lip Sync, Lorde Menanggapi dengan Santai

Salah satu penyanyi yang mengisi acara Saturday Night Live pada hari sabtu kemarin (14/11), Lorde, mendapatkan tuduhan Lip Sync. Seperti yang dilansir dari Billboard, para netizen melihat Lorde hanya bercuap-cuap tanpa menarik suara, sehingga mereka menuduh Lorde melakukan Lip Sync.

Lorde saat tampil di Saturday Night Live
Lorde saat tampil di Saturday Night Live

Penyanyi lagu Royal ini menanggapi tuduhan tersebut melalui akun twitternya. “Wow, dituduh melakukan Lip Sync merupakan pujian meski saya tidak akan pernah melakukannya,” tulis Lorde, dikutip dari CNN Indonesia.

Dengan santai Lorde menanggapi tuduhan tersebut dengan menganggapnya sebagai pujian. Lorde juga mengatakan bahwa ia merasa sangat bangga dapat tampil di acara Saturday Night Live. Di acara tersebut Lorde membawakan lagu berjudul Magnets bersama dengan Disclosure.

“Kami hanyalah sekelompok anak kecil dari tempat jauh yang diberi kesempatan tampil di Saturday Night Live, saya sangat bangga,” ungkap Lorde.

Lorde bukan satu-satunya penyanyi yang dituduh melakukan Lip Sync. Pelantun lagu Love Me Like You Do, Ellie Goulding pun mengalami hal serupa sebelumnya. Ia dituduh memanipulasi penampilannya dan melakukan Lip Sync.