Dituduh Mendompleng Rina Nose, Ini Klarifikasi Mengejutkan Fakhrul Razi

Fakhrul Razi gerah juga dituduh haters mendompleng nama Rina Nose untuk berkarier di Indonesia. Tak tahan terus dibully dan dihina haters, pemilik tembang Ya Iyalah ini akhrinya memberikan karifikasi pada haters yang kerap menuduhnya macam-macam tersbeut. Termasuk tudingan dirinya mendompleng nama Rina Nose agar bisa tenar di Indonesia.

Fakhrul Razi mengklarifikasi tuduhan haters bahwa dirinya mendompleng nama besar presenter kocak Rina Nose~ poskotanews.com
Fakhrul Razi mengklarifikasi tuduhan bahwa dirinya mendompleng Rina Nose~ poskotanews.com

Klarifikasi pedangdut asal Brunie Darussalam inipun disampaikan olehnya melalui isnatgram miliknya. Sebenarnya awalnya Fakhrul Razi hendak mempromosikan single Ya Iyalah yang kini bisa dinikmati oleh fans melalui iTunes. Namun mendadak salah seorang netizen melontarkan komentar pedas mengenai hubunganya dengan Rina Nose.

“Alay lo….lebaaaayy…pcaran ama rina nose palingan buat dongkrak popularitas lo doang..dasarrr artis luar” tuduh haters tersebut. Awalnya, Fakhrul enggan menaggapi sentimen miring dari hater itu. Fans Fakhrul Razi yang justru tak terima dan memberikan pembelaan. Menanggapi hater yang makin menajdi-jadi, akhirnya Fakhrul pun menjawab tuduhan tersebut.

“salam @rahayu***** hubungan saya dan rina adalah tulus. Saya minta maaf kerana kamu sudah terbiasa dengan kepalsuan, sehingga sesuatu yang benar kamu tidak dapat membedakan. Perlu banyak mendalami lagi supaya pemikiran kamu tidak palsu” begitu jawaban Fakhrul razi atas tuduhan sang hater itu.

Yang mengejutkan, Fakhrul Razi kemudian mengakui dia memang mendompleng untuk berkarier di Indonesia. Tapi bukan dengan sang kekasih, Rina Nose. Fakhrul menjelaskan bahwa dia men dompleng nama besar stasiun TV yang membesarkan namanya dalam ajang dangdut tersebut. “aku mendompleng namanya indosiar. Bukan rina. Harap maklum” begitu klarifikasi Fakhrul razi kekasih Rina Nose.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.