Dituduh Meniru Acara Kim Kardashian, Julia Perez Ngaku Cuma Terinspirasi

Jupe aka Julia Perez tak mengingkari banyak yang menyebut program Youtube miliknya disebut mirip dengan acara keluarga Kim Kardashian. Namun wanita seksi ini membantah menjiplak atau 100% meniru acara Keeping Up with The Kardashians seperti yang dituduhkan haters padanya.

Julia Perez membantah menjiplak acara Kim kardashian, Keeping Up With The Kardashian~ britisia.com
Julia Perez membantah menjiplak acara Keeping Up With The Kardashian~ britisia.com

Ditemui awak media baru-baru ini, sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini membantah program Youtube miliknya menjiplak acara KUWTK Kim Kardashian. Jupe mengaku memang konsep yang diambilnya sama dengan acara reality show Amerika dengan ratting yang cukup tinggi tersebut. Namun sekali lagi Jupe membantah menjiplak acara fenomenal tersebut.

Jupe hanya mengaku dia terinspirasi dari acara yang melambungkan nama keluarga Kim Kkardashian itu. Dia lalu mengadaptasinya untuk program Youtubenya yang bertajuk Julia Perez TV. “Oh ya aku punya Julia Perez TV aku buat ala-ala Kim Kardashian. Kita terinspirasi dari Kim Kardashian bukan 100% mirip itu namanya njiplak” ujar wanita seksi ini.

Julia Perez juga mencoba memberi penjelasan untuk sebagai orang yang menuduhnya menjiplak acara KUWTK Kim Kardashian ini. Bagi Jupe dia hanya mengambil inspirasi dari acara yang booming di Amerika tersebut. Jupe menyebut bahwa dalam dunia enetrtainment, wajar saja jika seorang selebirtis terinspirasi oleh seleb yang lainya.

“Oh iya sering dibilang njiplak (sama haters). Mereka harus tahu terinspirasi sama njiplak beda banget. Terinspirasi sama njiplak itu jelas-jelas beda banget. Tapi pada intinya dalam dunia entertainment, saling terinspirasi boleh. Tapi kita akan meng-create (yang baru) bukan menjiplak. Inikan versi Indonesianya” ujar Julia Perez kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.