Dituduh Merebut Prilly Lartuconsina dari Aliando, Teuku Rassya Beri Klarifikasi

Teuku Rassya akhirnya geram juga dituduh menikung Prilly Latuconsina dari sisi Aliando Syarief. Kesal karena kerap dibully fans Aliando Syarief pasca kedekatanya dengan Prilly Latuconsina, Teuku Rassya pun akhirnya buka suara juga.

Teuku Rassya meradang dituduh merebut Prilly Latuconsina dari sisi aktor muda Aliando Syarief~ smeaker.com
Teuku Rassya meradang dituduh merebut Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief~ smeaker.com

Akun fans berat Prilly dan Rasya, @raily_jkt, berhasil mengabadikan moment saat Rassya menjawab hujatan yang dilayangkan oleh haters atas kedekatanya dengan Prilly Latuconsina. Hal ini berawal saat ada netizen yang mengatakan bahwa meskipun ganteng, Rasya malah menikung Prilly Latuconsina yang kata mereka adalah gebetan dari Aliando Syarief.

“Iya ganteng tapi nikung gebetan orng….apa lagi tmn’e sendri miris iya….” kata seorang netizen mengomentari sebuah postingan di akun instagram rasya. Terang saja putra kandung aktris Tamara Belezynski ini meradang, saat fans menuduhnya merebut Prilly Latuconsina dari sisi Aliando Syarief. Dan klarifikasi pun dituliskan oleh Rasya atas tudingan ini.

Klarifikasi Teuku Rassya saat dibuly merebut aktris muda Prilly dari sisi Aliando Syarief~ instagram.com/raily_jkt
Klarifikasi Teuku Rassya saat dibully merebut Prilly dari sisi Aliando Syarief~ instagram.com/raily_jkt

“Kalo sayang seharusnya mendukung idolanya no matter what.. Bukan malah merasa paling tau segalanya dan main hakim sendiri, situ kenal deket sm prilly? Kenal deket sm ali? Situ tau persoalan sebenarnya? Pengetahuan km hanya sebatas kabar angin tanpa basis konkrit dan bukanlah argumen yang valid,” tulis Teuku Rassya.

“Setiap orang memiliki kehidupannya sendiri dan hak untuk melakukan apa yang membuatnya senang. Sy ga tersinggung sm komen km, saya terus terang sedih melihat adanya orang yg masih saja memaksakan kehendaknya untuk sesuatu yg sebenarnya bukan haknya. Saya yakin kamu juga gasuka kalo ada yg menuntut dirimu untuk memiliki hubungan dengan seseorang,” tambah Teuku Rasya saat haters menuding dirinya merebut Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.