Dituduh Operasi Plastik, Aurel: Nggak Pernah Mikirin Haters

Penampilan Aurel Hermansyah memang sudah berubah dari yang dulu. Aurel yang sekarang menjelma sebagai gadis cantik yang punya pesona sendiri. Namun, perubahan pada Aurel ditanggapi berbeda oleh sebagian orang. Tak sedikit publik yang menuding bahwa putri sulung Krisdayanti itu melakukan operasi plastik.

Aurel Bantah Lakukan Operasi Plastik
Aurel Bantah Lakukan Operasi Plastik

Mendengar tudingan tersebut, Aurel membantahnya. Remaja berusia 17 tahun itu juga tak mau memikirkan omongan haters yang selalu membully-nya. “Nggak pernah mikirin (haters) kok, terserah mau bully atau apa. Dia malah lebih memperhatikan kita jadi terima kasih,” ungkap Aurel

Sebagai sang bunda, Ashanty membela Aurel. Istri Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa Aurel tidak melakukan operasi plastik untuk tampil cantik.

“Orang yang mem-bully itu cuma nambah dosa aja, pahala buat kita. Gitu aja. Apa sih yang mau di-bully dari dia sebenernya? Dulu dibilang dia operasi plastik, nyatanya nggak ada yang dioperasi plastik, nggak ada plastik-plastiknya,” timpal Ashanty.

Dengan ekspresi santai, Aurel menyatakan pendapat jika sampai benar dirinya melakukan operasi plastik, pasti wajahnya sudah tampak cantik sekali. “Kalau aku dioperasi plastik pasti cantiknya bakal setengah mati,” tutup Aurel

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing