Dituduh Sirik Pada Taylor Swift Yang Menyumbang Kesha, Demi Lovato Beri Penjelasan

Demi Lovato sempat dituding sirik pada Taylor Swift yang menyumbangkan uang hingga 3 Milyar rupiah untuk membantu Kesha. Tak ingin keadaan tambah runyam, Demi Lovato memberikan penjelasan atas tweet yang disnyalir menyindir Taylor Swift pasca memberikan sumbangan uang untuk penyanyi Kesha.

Demi Lovato beri penjelasan pasca dituduh sirik pada Taylor Swift yang menyumbangkan sejumlah uang untuk penyanyi Kesha~ www.people.com
Demi Lovato beri penjelasan pasca dituduh sirik pada Taylor Swift yang menyumbangkan untuk Kesha~ www.people.com

Taylor Swfit memang diketahui menaruh simpati besar pada kesha yang dikabarkan diperkosa oleh produsernya sendiri. Sebagai bentuk keprihatinan, Taylor Swift lantas menyumbang sebesar $250.000 atau jika dikonversikan ke rupiah, mencapai nilai 3,3 Milyar Rupiah. Selain Kesha, ibunda penyanyi inipun mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas aksi simpatik Taylor Swift ini.

Namun tak lama setelah berita Taylor menyumbang Kesha tersebut, Demi menuliskan tweet yang disinyalir menyindir aksi donor pacar Calvin Harris itu. “Bawalah kasus ini (pemerkosaan Kesha) ke Capitol Hill atau berbicaralah sesuatu baru aku akan terkesan,” tulis Demi di akun Twitter miliknya.

Ini lantas membuat orang bertanya apakah Demi menyindir Taylor Swift? Taka hanya itu Demi juga sempat dibully dan dikatai sirik pada Taylor yang menyumbang sejumlah uang untuk Kesha itu. Tak ingin terus jadi salah sangka dan polemik, Demi Lovato akhirnya memberikan penjelasan bahwa dia tak pernah sirik atau menyindir Taylor Swift yang menyumbang untuk Kesha.

“Aku juga mau-mau saja, tapi aku tidak dilahirkan di keluarga kaya dan tak menghasilkan uang sebanyak dirinya. Paling tidak aku mau mengeluarkan pendapat tentang isu yang tak nyaman daripada berusaha untuk selalu terlihat benar. Aku tidak mengolok Taylor. Kalau kalian semua beranggapan begitu terserah saja. Aku hanya capek melihat wanita menggunakan alasan ‘kekuatan wanita’ dan ‘feminisme’ untuk sebuah imej tapi tak ambil bagian dengan mengemukakan pendapatnya. Paling tidak aku mau mengotori tanganku.” kata Demi Lovato mencoba memebri penjelasan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.