Dituduh Telantarkan Anak oleh Mantan Suami, Begini Jawaban Tessa Kaunang

Dunia hiburan dikagetkan dengan pernyataan Sandy Tumiwa yang menuding mantan istrinya, Tessa Kaunang telah menelantarkan kedua anaknya. Bahkan, Sandy membeberkan bukti kalau Tessa sudah tidak perhatian lagi kepada anak-anaknya.

Tessa Kaunang Jawab Tuduhan Sandi
Tessa Kaunang Jawab Tuduhan Sandi

Tak terima dengan tudingan Sandy, Tessa akhirnya angkat suara kepada awak media. Hingga saat ini, Tessa masih merawat kedua anaknya dengan baik.

“Itu cuma omongan orang yang bisa lihat luarnya kehidupan saya. Sandy tak tahu gimana kehidupan saya sebenarnya. Saya bukan anak kecil yang tak tahu batas, saya cukup mengerti apa saja tanggung jawab saya sebagai single parent dan seorang ibu,” pungkas Tessa

Selain dituduh menelantarkan anak, Sandy juga menanyakan soal lebam yang dialami oleh anaknya. Ketika disinggung masalah itu, Tessa beralibi kalau lebam itu karena kecelakaan kecil.

“Anak saya yang pertama waktu itu benjol karena kecelakaan kecil di sekolah. Gurunya juga kasih laporan ke saya. Kalau anak saya yang kedua ada lebam akibat main di rumah temannya, dan sepertinya tidak terlalu sakit sampai dia lupa cerita sama saya,” imbuh Tessa

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing