Dituntut Bawa 500 Babi Ke Papua, Begini Tanggapan Cita Citata

Perseteruan antara pedangdut Cita Citata dan LSM Papua Mandiri memang telah usai dan berujung damai. Namun, rupanya Cita Citata belum bisa bernapas lega. Pasalnya kini Forum Papua Bersatu (FPB) ikut melayangkan somasi kepada Cita Citata. Tak main-main, PB bahkan menuntut pelantun Goyang Dumang tersebut untuk mengganti kerugian dengan 500 ekor babi seharga Rp 15 miliar.

Dituntut Bawa 500 Babi Ke Papua, Begini Tanggapan Cita Citata ~ liputan6.com
Dituntut Bawa 500 Babi Ke Papua, Begini Tanggapan Cita Citata ~ liputan6.com

Lantas bagaimanakah tanggapan sang biduan mengenai tuntutan FPB yang dialamatkan pada dirinya? Lantaran telah cukup lama bergulir, Cita Citata sendiri tak bisa menjawab perihal kelanjutan kasus tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya dan juga penyidik dari kepolisian.

“Kasus ini kan sudah terlalau lama, silahkan bertanya kepada pengacara saya atau ke penyidik di polda,” ujar Cita Citata belum lama ini. Cita sadar jika masyarakat menginginkan agar ia menyelesaikan perseteruan tersebut dengan berkunjung langsung ke pulau yang terkenal dengan kekayaan alamnya itu.

Sayangnya hal itu belum dapat terlaksana lantaran terbentur dengan kesibukannya yang padat. “Dari dulu kan Cita memang pengen ke sana. Cuma kan jadwal, untuk me time saja susah,” terang Cita Citata.

Sebelumnya Cita Citata mengalami pencekalan oleh masyarakat Papua. karena dianggap melecehkan martabat Papua saat melakoni wawancara di salah satu infotainment. Saat itu Cita sedang manggung mengenakan atribut Papua dan mengucapkan beberapa kalimat penafsiran wajah orang Papua jelek.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.