Diundang Oleh Raisa, Gubernur Jakarta Bikin Para Fans Raisa Iri

Para fans Raisa sudah sewajarnya merasa iri dengan sosok pemimpin kota Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang kerap disapa Ahok. Pasalnya, gubernur ibukota itu diundang oleh artis cantik Raisa, untuk datang ke gelaran konsernya dengan tajuk ‘Raisa Live in Concert’ yang diadakan di Istora Senayan Jakarta, pada tanggal 24 Mei mendatang. Hal ini tentunya membuat para fans iri berat, karena kesempatan yang dimiliki oleh gubernur Jakarta tersebut sangat langka dimata fans.

Diundang Oleh Raisa, Gubernur Jakarta Bikin Para Fans Raisa Iri ~ detik.com
Diundang Oleh Raisa, Gubernur Jakarta Bikin Para Fans Raisa Iri ~ detik.com

Melalui akun twitternya (@raisa6690) Raisa mengajak gubernur Jakarta periode 2012-2017 itu untuk menghadiri rangkaian konser tunggalnya yang diselenggarakan pada tanggal 24 Mei tersebut. Raisa secara langsung me-mention akun twitter Ahok(@basuki_btp) dan serta merta mengundangnya sebagai tamu kehormatan dalam acaranya ini. Sontak, para fans yang mengetahui hal ini, langsung saja mengungkapkan rasa irinya pada sosok pemimpin kota Jakarta tersebut.

Undangan Raisa untuk Ahok melalui twitter ~ twitter.com/raisa6690
Undangan Raisa untuk Ahok melalui twitter ~ twitter.com/raisa6690

heu heu pngn bgt dong hhhhha” komentar seorang netizen. “saya gk di undang mba’..?” sambung netizen lainnya. Walau begitu, rupanya ada juga fans yang menyarankan agar pelantun lagu ‘LDR’ ini menyampaikan undangan resmi secara tertulis, agar terkesan lebih menghormati dan juga sopan.

Lepas dari itu, para fans maupun Raisa sendiri pastinya menunggu respon balik dari Ahok. Pasalnya, Raisa memang sangat mengharapkan kehadiran pria yang sempat menjadi wakil gubernur Jakarta tersebut, terbutki dari didapuknya Ahok sebagai tamu kehormatan dalam konser tunggal Raisa ini. Bagaimana? Ingin diundang Raisa juga?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.