OMG! Doyan Makan Petai, DJ Sexy Ini Ganti Nama Jadi DJ Petai

Kehidupan para penggelut dunia entertainment memang tidak pernah luput dari sensasi. Baru-baru ini salah satu penggelut dunia entertainment Indonesia, DJ Butterfly dikabarkan akan mengganti namanya menjadi DJ Petai.

Bagi anda penikmat musik EDM, nama DJ Butterfly memang sudah tidak asing ditelinga. Wanita kelahiran Thailand ini memang sering malang melintang di dunia hiburan malam Indonesia, dan ia banyak digemari selain karena kepiawaiannya dalam mengolah musik dan juga karena keseksiannya.

Sudah bukan rahasia lagi jika DJ Butterfly ini identik dengan kata sexy. Ia sering membagikan foto-foto dengan pose dan busana yang menantang di akun instagramnya, sehingga banyak warganet khususnya yang berjenis kelamin Pria dibuat panas dingin olehnya.

DJ Butterfly sendiri sudah cukup lama berkarir di Indonesia. Kurang lebih sudah tiga sampai empat tahun ia menjajal peruntungan karirnya di Indonesia, terutama di zona hiburan malam.
Perjalanan karirnya di Indonesia sendiri sebenarnya tidak berjalan mulus. Pada tahun 2016 silam ia sempat ditangkap oleh Kepolisian Indonesia tepatnya Kepolisian Bali karena masalah ijin kerjanya. Namun ternyata insiden penangkapan itu malah semakin melambungkan namanya di kancah industri EDM Indonesia.

Sudah cukup lama berkarir di Indonesia, DJ Butterfly mulai mencintai kebudayaan Nusantara, khususnya dunia kuliner. Ia sangat hobi menyantap masakan-masakan Indonesia yang menurutnya sangat enak, di mana ia sering mengunggah foto atau videonya tengah menyantap kuliner Indonesia di akun instagram pribadinya.

Namun dibalik kecintaannya terhadap kuliner Indonesia, ada satu fakta yang bisa membuat mulut ini menganga. Pasalnya Wanita Sexy ini mengaku sangat suka terhadap Petai, yang notabene tidak begitu disukai oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Kecintaan DJ Butterfly atas Petai ini terungkap dalam wawancaranya kepada Kapanlagi. Dalam sesi wawancara tersebut, ia mengakui sangat menggilai masakan Indonesia, khususnya masakan Padang dan juga Petai.

Pengakuan ini sontak membuat para warganet gempar. Pasalnya mereka tidak menyangka gadis cantik nan seksi itu ternyata menggilai petai yang memiliki cita rasa dan bau yang menyengat.

Tidak sampai disitu, DJ Butterfly pun mengakui bahwa dirinya tengah mempertimbangkan mengganti nama panggungnya. Ia menyebut akan meninggalkan nama DJ Butterfly dan akan menggunakan nama DJ Petai di masa depan, kendati hal ini masih wacana semata sembari mengatakannya dengan nada bercanda.

Well, apakah benar nama DJ Petai akan segera meroket? Kita tunggu saja ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.