Silikon? DJ Butterfly Unggah Perbandingan Fotonya Dulu dan Sekarang

Berbicara tentang dunia DJ, tentu kita tidak bisa melupakan sosok DJ Butterfly. Meski aslinya berasal dari Thailand , DJ satu ini belakangan popularitasnya kian menanjak di Indonesia.

Baca Juga: Raffi Tertangkap Kamera Bilang Bosan Dengan Nagita, Netizen Ikut Berang

Selain mengandalkan kemampuannya dalam memadu madankan lagu menjadi satu irama yang enak dinikmati, DJ Butterfly juga kerap menunjukkan goyangan seksi kala sedang beraksi di atas panggung.

Tubuhnya yang meliuk-liuk dengan lincah dan menimbulkan kesan menggoda, membuat banyak pria dengan mudah terbius oleh penampilannya di kafe-kafe atau acara off air lainnya.

Image Katy Butterfly sebagai DJ seksi pun terasa kian kuat, usai belakangan ini foto-foto hotnya banyak tersebar di berbagai majalah proa dewasa di Indonesia.

Seiring dengan menanjaknya popularitas Katy dan juga goyangannya yang makin seksi dari hari ke hari, semakin banyak orang yang penasaran ingin mengetahui kisah perjalanan karir sang DJ, hingga akhirnya sukses meraih ketenaran di Indonesia.

Belum lama ini, rasa penasaran tersebut agaknya bisa sedikit terobati.

Dalam akun Instagram miliknya, DJ cantik asal Thailand baru saja meng-upload foto perbandingan penampilan dirinya sekarang dengan tiga tahun lalu.

instagram.com/djbutterfly36

Melalui unggahan yang dibuat pada 27 Februari 2017 tersebut, Katy coba memancing komentar dari para penggemarnya dengan menuliskan caption yang berbunyi: “3 year ago And Now how?”

Tak berapa lama, kolom komentar di sosmed DJ yang hobi berpakaian minim itu pun langsung dibanjiri oleh beragam pendapat dari para Netizen.

Salah satu Netizen mengatakan bahwa hanya dalam waktu 36 bulan, badan Katy Butterfly langsung membesar secara drastis.

Hal itu tercermin dari komentar salah seorang pengguna Instagram dengan nama akun fadhilshuif.

Dirinya menulis komentar yang berbunyi: “The difference is your b**bs! Is it natural or surgery? Just wanna ask.”

Komentar yang mirip kemudian juga ditulis oleh akun bernama krishnaalexander, yang memberikan pendapat berbunyi: “B**bs getting bigger.”

Perbedaan drastis ukuran dada Katy Butterfly antara tiga tahun lalu dan sekarang kemudian memancing spekulasi yang menyebut bahwa wanita Thailand itu sudah melakukan operasi suntik silikon.

Karena para Netizen berpendapat bahwa ukuran dada seseorang takkan bisa membesar tiba-tiba tanpa bantuan prosedur implan.

Kecurigaan mengenai hal tersebut diungkap lewat pendapat akun doubleunderscore_ yang memberikan komentar berbunyi, “Too much silicon.”

Pendapat lebih tegas bahkan dibuat oleh akun frychndr, yang yakin benar bahwa dada DJ Katy Butterfly tak natural. Ia menulis komentar berbunyi: “Fix suntikkan.”

Baca Juga: Raline Shah Perlihatkan Belahan Dada, Netizen Jadi Tak Rela

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah sang DJ benar-benar melakukan operasi untuk memperbesar ukuran dadanya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.