DJ Butterfly Pamer Dada, Netizen Jadi Tak Tertarik Karena Hal Ini

DJ Katty Butterfly terkenal tak hanya karena aksinya di atas panggung, melainkan juga kegiatannya di media sosial. DJ asal Thailand ini kerap mengunggah foto atau video yang sering bikin kaum adam menelan ludah.

Baca Juga: Silikon? DJ Butterfly Unggah Perbandingan Fotonya Dulu dan Sekarang

instagram.com/djbutterfly36

Nah pada postingan Selasa (7/03/2017), seperti biasa DJ Butterfly pamer postingan seksi dalam bentuk video saat mempromosikan acara tempat ia akan tampil. Tak lupa DJ Katty mengenakan pakaian minim nan seksi saat berbicara promosikan acaranya tadi.

“See you tomorrow on Wednesday 8 march 2017 at @colosseumjkt,” tulis DJ Katty sebagai caption.

Dengan angle foto dari atas, DJ Katty semakin memperlihatkan bagian pribadinya. Tetapi kali ini netizen seakan tak tertarik dengan bagian pribadi DJ Katty melainkan sibuk mempertanyakan tentang jenis kelamin DJ cantik tersebut.

A post shared by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on

“Ini cewe apa cowo sih sbnr nya?” tanya akun @gitalona. “Cewek apa cowok to sebenere hmm kok,” akun @angelicaozora menanyakan hal yang sama.

“Kalo cew tulen gk bakal lah ngumbar ssuatu yg brharga dr dirinya keless gk diobral2 kek gtu,” tulis akun @tiyeamo.

“lagian gw cmn penasaran dr skian bnyk fto cmn bagian atass doang yg diobral hahahahah,” imbuh akun @cacasitompul.

Berawal dari sekedar isu, kini banyak netizen yang curiga jika DJ Butterfly sebenarnya adalah seorang pria. Ini lantaran ada video dirinya sedang perform yang menunjukan bagian sensitifnya beredar luas beberapa hari lalu.

(c) Instagram/djbutterfly36o

Baca Juga: DJ Butterfly Hampir Tak Kenakan Atasan, Netizen Malah Dibuat Bingung

Di video tersebut yang juga diposting di akun instagram DJ Katty, tampak terlihat bagian intim sang DJ. Karena menonjol, banyak netizen menganggap DJ Katty seorang transgender. Apalagi di negara asal DJ Katty, transgender adalah hal yang biasa.

Nah kalau kamu melihat video di atas jadi fokus ke bagian mana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.