Netter Curiga DJ Butterfly Transgender Setelah Melihat Foto ini

Penampilan seksi DJ Butterfly memang seringkali membuat mata para pria terbelalak. Apa lagi jika bukan karena tubuh seksi yang sering ditonjolkannya.

Baru-baru ini sang DJ asal Thailand ini kembali memposting foto seksinya saat beraksi menjadi DJ. Karena pakaiannya terbuka, tampak jelas ekpos di bagian dada yang memperlihatkan ukuran di atas rata-rata.

dj-butterfly-minum

Namun justru karena foto itu, netizen jadi curiga jika DJ Butterfly seorang laki-laki. Karena bisa diamati, tangan kiri dan bahunya memang terlihat sedikit kekar.

Lebih lanjut, netizen juga banyak yang mendengar gosip tentang DJ Butterfly terlahir sebagai cowok. Kontan mereka pun ramai berkomentar di akun gosip @lambenyinyir.

“Ini mah transgender hosipnee,” akun @Lala_mairiska menambahkan.

“Pamer payudara, karena mau pamer yang lain takut ketahuan cowok kali ya,” ucap akun @Nirmalasyahrullah0905.

“Shemale? Ladyboy abis body-nya,” imbuh akun @Febyrosalina.

DJ Butterfly berpose di Bali sebelum keesokan harinya diamankan oleh pihak Imigrasi setempat~ instagram.com/djbutterfly36
DJ Butterfly berpose di Bali sebelum keesokan harinya diamankan oleh pihak Imigrasi setempat~ instagram.com/djbutterfly36

DJ Butterfly bukannya tanpa kontroversi lainnya. Akhir Oktober lalu, pemilik nama asli Poltee Kattarey ini sempat ditangkap di Bali oleh pihak imigrasi karena penyalahgunaan visa.

Tetapi meski sempat terancam dideportasi, buktinya ia masih bisa tetap tampil di sejumlah acara hingga saat ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.