DJ Steve Aoki Menikahi Kekasihnya di Hawaii

DJ yang namanya sudah tak asing lagi, DJ Steve Aoki, akhirnya menikah dengan kekasihnya yang berasal dari Australia, Tiernan Cowling yang berprofesi sebagai model. Mereka menikah di Maui, Pulai Hawaii pada Jumat lalu, dikonfirmasi oleh Us Weekly.

pernikahan DJ Aoki hanya didatangi oleh beberapa keluarga dan teman dekat
pernikahan DJ Aoki hanya didatangi oleh beberapa keluarga dan teman dekat

“Steve menikahi kekasihnya yang sudah lama bersamanya dalam upacara pernikahan yang pribadi di Maui kemarin di depan keluarga mereka.” ujar salah satu perwakilan mereka kepada Us Weekly.

Dj yang berusia 38 tahun tersebut dengan kekasihnya yang berusia 24 tahun, sudah bertunangan sejak tahun 2010. Upacara pernikahan romantis mereka hanya didatangi oleh beberapa keluarga dan teman terdekat mereka.

Steve Aoki merupakan Dj yang pendapatannya tertinggi pada pertengahan tahun 2012 merupakan saudara dari model Devon Aoki. Ayah mereka, yang sudah meninggal, Hiroaki Aoki, merupakan pendiri sebuah restoran.

Baru-baru ini, DJ yang dinominasikan di Grammy Awards tersebut merilis album studionya yang berjudul ‘Neon Future II’ pada Mei lalu dengan menggandeng penyanyi ternama seperti Linkin Park, Snoop Lion, dan Rivers Cuomo.