Menyentuh, Begini Doa Tulus Shaheer Sheikh Untuk Yana Zein Yang Sakit Keras

Kabar pesinetron senior Yana Zein yang menderita kanker payudara sempat gegerkan dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu. Perjuangannya melawan penyakit di tengah kondisi keuangan yang memprihatinkan membuat Yana Zein dibanjiri dukuangan oleh rekan selebriti lainnya.

Shaheer Sheikh

Setelah Nabila Syakieb da Nafa Urbach, kini giliran artis India Shaheer Sheikh yang juga ikut memberikan dukungan kepada wanita 47 tahun tersebut. Keduanya memang sempat main bareng dalam sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal”. Lewat Instagram, Shaheer menuliskan doa kesembuhan untuk Yana.

Menyentuh, Begini Doa Tulus Shaheer Sheikh Untuk Yana Zein Yang Sakit Keras

Guys please pray for mba Yana zein (bunda prianka). Get well soon. semoga cepat sembuh. Amin,” tulis mantan kekasih Ayu Ting Ting itu. Postingan Shaheer ini pun berhasil menyentuh hati netizen. Tak sedikit netizen yang juga ikut mendoakan Yana Zein agar segera diberi kesembuhan.

Y allah yana zain, smoga cpt smbuh. get well soon,” tulis salah satu netizen. “Tuhan lagi menguji hambanya yg akan di naikan derajatnya. Sabar dan ikhlas buat mbak yana atau bunda priyanka…semoga cpt di angkat penyakitnya. Amien,” harap yang lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.