Dua Tahun Menunggu, Akhirnya Dominique Diyose Melahirkan Putra Pertama, Selamat!

Selasa (13/03/2018) lalu, Dominique Diyose lahirkan putra pertamanya. Domi, panggilan akrab Dominique, menikah dengan sutradara Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 lalu setelah sempat menjanda. Sebelumnya, Dominique pernah menikah dengan Marshall Sastra dan kandas pada tahun 2015. Pernikahannya dengan Ivan dilaksanakan di Bhutan tersebut diselenggarakan secara privat dan tertutup.

Baca Juga : Fokus Urus Anak, 7 Artis Cantik Ini Pilih Vakum Setelah Melahirkan

Belum genap dua tahun masa pernikahannya, kini Domi sudah dikaruniai seorang anak bernama, Aksadaru Mahameru. Domi dan Ivan memang sama-sama memiliki hobi menjelajah alam maka tak heran jika mereka memberi nama putranya sama dengan gunung tertinggi di Pulau Jawa itu.

Menyusul Andien dan Ayudia bingslamet, Artis berdarah tionghoa ini memilih melahirkan menggunakan teknik ‘gentle and lotus birth‘. Dalam lotus birth, plasenta dibiarkan dan tali pusar akan lepas dengan sendirinya. Segera setelah lahir, dilakukan IMD (Inisasi Menyusui Dini). Proses persalinan yang menakjubkan itu diabadikan oleh sang suami melalui instagram miliknya.

Detik-detik persalinannya begitu menakjubkan dan Domi tampak cantik alami. Walaupun terlihat kesakitan tapi Domi terlihat tegar dalam prosesnya. Saking takjubnya, Ivan memberi sebuah caption “Just Witnessing the Magical Moment of Human being” saat akhirnya bayi mungil ini lahir ke dunia.

Setelah proses persalinan, pemeran Ming dalam film ‘Berbagi Suami’ ini tampak begitu bahagia sambil memeluk buah hatinya. Sambil dibalut handuk putih, Domi memperlihatkan foto IMD (Inisasi Menyusui Dini) yang dilakukannya bersama Aksadaru dan menuliskan caption “13 March 2018. A Celebration od life. A gentle and lotus, we are witnessing a magical life of huan being. Our son. Aksadaru Mahameru…born at 14.39”

Sebelum lahirnya Aksa, Domi dan Ivan telah berbahagia bersama Padme, putri Ivan dari pernikahan terdahulunya. Kehadiran Aksadaru tentunya melengkapi kebahagiaan Domi, Ivan, dan Padme sebagai keluarga kecil yang sempurna. Hal ini tampak dari foto terakhir Ivan, dimana Padme tampak antusias melihat adik kecilnya yang tengah dipeluk Domi.

Baca Juga : Bentuk Badan Celine Abis Melahirkan Bikin Kaget Saja, Simak 6 Fotonya Ini

Hubungan Domi dan Padme pun tampak akrab dan baik keduanya sering jalan bersama. Aksadaru tentunya akan menjadi adik yang manis bagi Padme. Sekali lagi selamat ya, Dominique!