Donald Trump Siap Ditantang Kanye West Sebagai Capres AS 2020

Bursa calon Presiden Amerika Serikat rupanya sudah diramaikan oleh berbagai kalangan, termasuk artis. Setelah sebelumnya bursa pencalonan ramai dengan berita Donald Trump yang akan maju sebagai calon presiden, kini giliran Kanye West yang menyatakan ingin maju juga sebagai calon presiden AS 2020 nanti.

Donald Trump Siap Ditantang Kanye West Sebagai Capres AS 2020
Donald Trump Siap Ditantang Kanye West Sebagai Capres AS 2020

Setelah pidatonya di MTV VMA 2015, Kanye mulai mendapat sorotan publik tentang keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Termasuk dari Donald Trump sendiri.

Miliuner yang sering membuat sensasi ini mengaku tidak sabar untuk bertarung dengan Kanye di bursa calon presiden 2020 nanti. “Kanye adalah orang yang istimewa. Dirinya memiliki sesuatu yang tidak sama dengan orang lain. Saya bangga bisa bersaing dengannya,” ujar Trump. Dirinya memang mengakui hal tersebut tanpa basa-basi karena dirinya telah lama mengenal Kanye West dengan baik.

“Dia pernah membicarakan saya beberapa waktu lalu. Menurut saya itu cukup positif, dan melihat pidatonya saya semakin yakin,” tambah Trump.

Majunya Kanye dalam bursa pencalonan presiden ini tentu didukung oleh banyak rekannya yang juga berprofesi sebagai musisi, termasuk Rihanna. Dirinya menyatakan dukungannya terhadap Kanye. “semua orang mendukung Donald Trump, tetapi saya lebih mendukung Kanye,” ujar Rihanna.