Donald Trump: Taylor Swift “Mengerikan” dan Kim Kardashian Wanita Yang Baik

Pengusaha kaya dan juga bakal calon presiden Amerika, Donald Trump kembali melontarkan pernyataan pada Taylor Swift dan juga Kim Kardashian. Sebenarnya hal ini tak terlalu mengejutkan karena pengusaha kaya raya ini kerap melontarkan ucapan yang bernada kontroversial dan mengundang banyak kecaman. Kali ini Taylor Swift dan Kim Kardashian yang jadi sorotan pengusaha ini.

Pengusaha dan politisi Amerika, Donald Trump menyebut Taylor Swift sebagai wanita yang mengerikan~www.elheraldo.hn
Donald Trump menyebut Taylor Swift sebagai wanita yang mengerikan~www.elheraldo.hn

Hal ini bermula saat Donald Trump diwawancarai oleh Yahoo News. Awalnya tentu saja wawancara ini berisikan tentang agenda politik Donald Trump yang berniat maju untuk jadi calon presiden Amerika. Akan tetapi usai wawancara, Trump diberi sedikit permainan yakni mendeskripsikan siapa saja mulai dari lawan dan sekutu politiknya hingga selebritis dengan satu kata.

Yang mengejutkan, pengusaha real estate raksasa ini menyebutkan kata “terrific” atau mengerikan saat pembawa acara menyebutkan nama penyanyi cantik Taylor Swift. Entah apa maksud Trump melabeli Tyalor Siwft dengan satu kata tersebut, mengingat keduanya sebenarnya tak pernah berinteraksi secara langsung.

Namun hal yang berbeda terjadi saat pembawa acara menyebutkan nama sosialita sensasional Kim Kardashian. Meski menurut kebanyakan orang awam Kim punya image negatif, tak begitu di mata Donald Trump. Pencetus acara reality show the Apprentice ini secara mengejutkan menyebut Kim Kardashian sebagai wanita yang baik dan menyenangkan.

Trump pun menjelaskan alasan mengapa melabeli sosok Kim Kardashian sebagai wanita yang baik. Rupanya istri Kanye West tersebut pernah beberapa kali bertemu denganya, dan Donald Trump terlihat terkesan pada ibu satu anak ini. “Ya menurutku dia wanita yang baik. Aku pernah beberapa kali bertemu denganya dan dia (Kim Kardashian) selalu baik padaku” kata Trump singkat. Bagaimana menurut pembaca Beranda? Setujukah dengan pendapat Donald Trump tersebut?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.