Dorce Gamalama Telah Siapkan Tanah Pemakaman Untuk Ia dan Anak-anaknya

Tidak ingin merepotkan orang lain, itulah alasan Dorce Gamalama saat memberikan pernyataan bahwa dirinya telah menyiapkan tanah pemakaman jika ajal telah menjemputnya. Ia juga telah menyiapkan benda-benda lain selain tanah pemakaman jika waktu itu telah tiba.

Dorce Gamalama Telah Siapkan Tanah Pemakaman Untuk Ia dan Anak-anaknya - bintang.com
Dorce Gamalama Telah Siapkan Tanah Pemakaman Untuk Ia dan Anak-anaknya – bintang.com

“Saya sudah siapkan tanah, kurung batang dan kain kafan bila sewaktu-waktu aku dipanggil,” jelas Dorece Gamalama saat ditemui dalam rangka syukuran hari ulang tahunnya di kediamannya sendiri yaitu kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (26/7/2015).

Dorce memang telah menyiapkan segala sesuatu mengenai dirinya bahkan untuk urusan kematiannya. Dan selain telah menyiapakan tanah pemakaman untuk dirinya, Dorce juga telah menyiapkan tanah pemakaman untuk semua anaknya. Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan lagi-lagi hanya agar tak merepotkan orang lain.

“Nggak ada salahnya, saya nggak mau ngerepotin orang. Nggak ada salahnya mempersiapkan untuk diri kita, saya juga sudah siapkan untuk anak-anak,” ungkap Dorce.

Lokasi tanah pemakaman dirinya dan anak-anaknya ternyata tak jauh dari kediaman tempat tinggalnya.

“Karena memang waktu beli tanah sini, saya minta sama masyarakat sini dan diperbolehkan. Dekat sama masjid saya juga,” pungkas artis yang biasa akrab disapa Bunda Dorce itu.