Douglas Booth Ungkapkan Akan Senang Memerankan David Bowie

Aktor utama dalam film “The Pride and Prejudice Zombies”, Douglas Booth mengatakan kepada majalah Gay Times bahwa dia memiliki figur ikonik di bidang musik yang mungkin akan ia mainkan suatu saat. Salah satunya ialah musisi David Bowie.

Douglas Booth akan merasa senang jika diberi kesempatan memerankan David Bowie ataupun Elvis Presley (foto: derriuspierre.com)
Douglas Booth akan merasa senang jika diberi kesempatan memerankan David Bowie ataupun Elvis Presley (foto: derriuspierre.com)

“Akan jadi keren jika aku bisa memainkan karakter David Bowie. Bahkan sudah ada film yang dbuat mengenai Elvis. Aku harus menambah beratku terutama di bagian wajah tetapi aku bisa mencoba dan memainkan Elvis.. Aku pasti akan sangat senang jika bisa diberikan kesempatan tersebut.”ujar aktor berusia

David Bowie merupakan salah satu musisi internasional asal Inggris yang berhasil menjual 140 juta rekaman di seluruh dunia. David Bowie sudah dianugerahi 9 sertifikat album platinum, 11 emas dan 8 perak. Ketika tanggal 10 Januari 2016, David Bowie didiagnosa mengidap kanker liver. David Bowie harus meregang nyawa di apartemennya di New York ketika usianya menginjak 69 tahun. David Bowie akhirnya di kremasi pada 12 Januari di New Jersey